-->

logo

MENU

Pengacara Vanessa Angel Merasakan Firasat Ini Sebelum Kliennya Meninggal

Pengacara Vanessa Angel Merasakan Firasat Ini Sebelum Kliennya Meninggal


Vanessa Angel serta suaminya, Bibi Ardiansyah mesti meregang nyawa dalam musibah maut di Tol Nganjuk. Vanessa dikenal dalam perjalanan mengarah Surabaya untuk suatu pekerjaan.


Musibah maut yang mengaitkan Vanessa membuat rekan dekat serta pengacaranya, Milano Lubis kaget. Alasannya, setahu Milano, Vanessa sudah tidak ingin lagi berangkat ke Surabaya sebab trauma. Vanessa memang pernah berurusan dengan hukum pada saat berada di Surabaya beberapa tahun lalu.

" Setahu aku ia telah bilang tidak bakal lagi ke Surabaya. Kayaknya trauma gitu," kata Milano Lubis, Kamis( 4/ 11/ 2021).

Tetapi, Vanessa secara seketika menghubunginya buat mengabarkan bakal berangkat ke Surabaya. Perubahan perilaku Vanessa Angel itu dikira Milano suatu firasat.

" Aku telah ada firasat dari kemarin, seketika aku dihubungi serta bilang ingin ke Surabaya sebab ada kerjaan," katanya.

Siapa sangka, keputusan Vanessa kembali ke Surabaya membuat nyawanya melayang akibat kecelakaan. Bersama Vanessa, si suami Bibi Ardiansyah pula meninggal dunia. Sedangkan anak, sopir serta pengasuh anak Vanessa masih menjalani perawatan.

Selaku sahabat serta pengacara yang senantiasa mendampingi Vanessa menempuh permasalahan hukum, Milano masih kaget mendengar musibah itu. Ia menganggap Vanessa serta Bibi ialah pasangan yang baik.

" Tiba- tiba mendapat berita ada kejadian itu, aku syok banget," tutupnya.

Artikel Lainnya