-->

logo

MENU

7 Wanita Paling Kontroversial di Dunia

7 Wanita Paling Kontroversial di Dunia

Profesi wanita selaku penghibur telah ada semenjak lama. Apalagi profesi tersebut jadi salah satu pekerjaan pada saat kesusahan ekonomi serta memaksa kalangan wanita buat jadi tulang punggung dan bertahan hidup. 


Sampai akhirnya sebagian profesi dicap kurang baik, warga awam dan luas menyangka wanita yang mengobral auratnya buat memperoleh upah sama halnya dengan menjual diri, serta tidak mempunyai kehormatan. Berikut 7 Wanita Sangat Kontroversial di Dunia.


7. Sada Abe, Dari Geisha Kelas- Bawah Jadi Seorang Pembunuh serta Nekrofilia


Sada Abe seorang wanita yang lahir ditengah- tengah keluarga kelas menengah di Kota Tokyo pada 1945. Suatu kejadian menyakitkan berlangsung kala dia berumur 15 tahun, dia diperkosa oleh seseorang laki- laki yang baru dikenalnya. Serta sejak seperti itu perilakunya berganti jadi kurang baik, sampai akhirnya kala Sada berumur 17 tahun si bapak menjualnya ke suatu Rumah Geisha.

Tetapi sepanjang jadi geisha Sada Abe tidak banyak menarik atensi para wisatawan, sebab itu dia menyadari kalau dirinya tidak bakal sempat jadi seseorang geisha kelas atas. Sepanjang 5 tahun jadi geisha dia cuma melaksanakan pertunjukan serta aksi- aksi erotis biasa saja, sebagai imbalannya dia memperoleh penyakit sifilis. Sampai akhir dia memutuskan buat menyudahi jadi seseorang geisha, serta bergeser profesi jadi seseorang pekerja seks komersial( PSK), yang upahnya lebih besar lagi.

Dikala berprofesi selaku PSK- lah dia berjumpa dengan lelaki idamannya, Kichizo Ishida, yang sudah mempunyai isteri. Sada Abe sangat menyayangi Kichizo, dia juga menyadari kalau pacarnya bakal senantiasa jadi suami untuk wanita lain. Sampai pada Mei 1936, dia menjerat leher Kichizo yang lagi tertidur dengan seutas pita sampai mati. 

Badan Kichizo dimutilasi, serta bagian genitalnya ditaruh di dalam tas Sada. Beberapa hari saat sebelum ditangkap, bersumber pada pengakuan Sada, dia melaksanakan aksi nekrofilia. Dalam aksinya itu dia memakai organ genital kepunyaan Kichizo yang terus menjadi membusuk. Pada saat ditanya polisi, Sada menarangkan kalau organ vital seperti itu salah satunya yang bisa mengingatkan ia akan sosok Kichizo yang dicintainya.

6. Barbara Payton, Dari model jadi pekerja seks komersial( PSK)


Barbara ialah wanita yang cantik, bermata biru, berambut pirang, hingga pantas bila dia jadi selaku seorang model majalan fesyen. Pada 1949, dia mengawali karirnya selaku seorang aktris, serta baru pada 1950 dia setelah itu membintangi film Kiss Tomorrow Goodbye. 

Dikabarkan disaat itu dia memperoleh uang sebesar 10. 000 dolar AS dalam satu pekan. Tetapi sebab dia seringkali ikut serta dengan para lelaki beristeri, reputasinya juga berangsur- angsur menyusut. Memang sepanjang jadi selebritas Hollywood, Barbara kerapkali nampak mendatangi bermacam acara serta mabuk- mabukan. Dia sempat menjalin cerita asmara bersama aktor Tom Neil, seseorang lelaki yang memukuli habis- habisan sisa pacar Barbara. Tom kesimpulannya dipenjara sehabis teruji menembak isteri ketiganya dari arah belakang.


Sehabis namanya mulai memudar, Barbara terus menjadi larut serta beberapa kali berupaya melaksanakan aksi bunuh diri. Pada 1963 kala reputasinya betul- betul sirna serta keuangannya juga hadapi kebangkrutan. Apalagi suatu saat Barbara sempat tertangkap dalam suatu pembedahan yustisi, dia ditangkap atas tuduhan pelacuran, mabuk di muka umum, mencuri serta ikut serta perdanganan narkoba. Barbara juga dikenal tinggal di suatu apartemen yang kurang baik, apalagi kerapkali nampak dia tertidur di jalanan. Barbara akhirnya kembali ke rumah ibu dan bapaknya pada 1967, serta tidak lama setelah itu dia meninggal dunia akibat serangan jantung serta gagal ginjal. Jasadnya ditemui di lantai kamar mandi.

5. Mata Hari, Dari penari erotis jadi mata- mata


Seorang wanita cantik serta bertubuh seksi, bernama Margarteha Zelle( 1876- 1917) mesti memulai umur 18 tahunnya dengan menikahi seorang lelaki 22 tahun, yang ditemuinya lewat biro jodoh. Pernikahan berjalan tidak cocok dengan apa yang Margaretha bayangkan, sangat banyak penyiksaan, alkohol serta perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Dari hasil pernikahannya, Margaretha dikaruniai 2 orang anak keduanya tertular sifilis dari si bapak. Malang, anak tertuanya wafat akibat keracunan merkuri. Margaretha akhir berpisah dengan suaminya pada 1920, serta kehabisan hak asuh anaknya yang kedua.


Margaretha tidak mempunyai cukup duit buat bertahan hidup, buat itu dia memutuskan berangkat ke Kota Paris buat mengadu nasib. Setibanya di Paris dia memilih jadi penari erotis selaku pekerjaannya.


Penampilannya yang luar biasa jadi pembicaraan para lelaki mata keranjang serta hidung belang di Kota Paris. Apalagi namanya terdengar sampai daratan Spanyol, Monte Carlo serta Jerman. Margaretha mengganti namanya menjadu Mata Hari serta jadi wanita penghibur kelas atas di Kota Paris. Dia mempunyai ikatan yang baik serta dekat dengan para tokoh politik, militer, serta konglomerat( pengusaha- tuan tanah) di Eropa yang gemar melihat aksinya. Sampai pada suatu dikala Mata Hari ditangkap atas tuduhan spionase, dia setelah itu di penjarakan sampai akhirnya dieksekusi dengan cara ditembak pada 1917. Walaupun demikian, tidak terdapat bukti- bukti yang berkata kalau Matahari merupakan seorang mata- mata sampai saat ini.

4. Laura Bell, Dari wanita penghibur jadi pengkhutbah


Laura Bell,( 1829- 1894) ialah seorang wanita penghibur kelas atas, dengan kecantikan serta intelektualitas yang dimilikinya, dia memang pantas buat memperoleh apa yang di idamkan oleh para wanita. Langkahnya dimulai kala dia memutuskan buat pindah dari Dublin ke London. 

Dia setelah itu bekerja selaku kusir kereta kuda di Hyde Park. Laura tidak saja bertugas mengedalikan lajur kereta kuda hiasnya, dia juga jadi penghibur untuk para penumpangnya yang mayoritas para orang kaya, bangsawan serta orang terhormat yang lain. Apalagi Laura membuat tumbangnya seseorang pangeran dari Nepal, Jung Bahadur Rana. Selama 90 hari menemani Bahadur, Laura dikabarkan memperoleh uang sebesar 250. 000 poundsterling.

Tetapi jalur hidupnya berganti pada saat dia menikah dengan Kapten August Frederick Thistlethwayte pada 1853. Sehabis menika Laura berganti jadi seseorang wanita yang relijius, dia berganti dari profesinya selaku penghibur jadi pengkhutbah Evangelis. Apalagi di Kota London dia mempunyai banyak jemaat. 

Walaupun demikian, August si suami masih senantiasa mejadi seorang lelaki yang hidup eksentrik. Pada 1853 August meninggal dunia akibat musibah, dia tidak terencana menembak dirinya sendiri. Sepeninggal suaminya Laura tidak sempat menikah walaupun dia lumayan dekat dengan Perdana Menteri Inggris, William Ewart Gladstone. Laura Bell wafat pada 1894, serta senantiasa jadi teman karib William.

3. La Cicciolina, Dari bintang film berusia jadi politisi bintang



Wanita yang satu ini betul- betul popular namanya lewat film dewasa Italia, dia merupakan Anna Iloana Staller alias La Cicciolina. Anna mengawali selaku wanita penghibur di film- film berusia semenjak dini 1970an.


Baru pada 1987 dia setelah itu memutuskan buat terjun ke dunia politik Italia, dia apalagi terpilih jadi anggota parlemen Italia. Anna merupakan anggota dari Partai Radikal Italia sampai pada 1991, di sela- sela waktunya dia masih melaksanakan akting selaku bintang film dewasa. 

Metode berpolitiknya juga tidak jauh dari apa yang dikerjakannya di film- film. Anna diketahui gemar memperlihatkan salah satu payudar*nya terbuka kala berdialog maupun berpidato. Dia apalagi menawarkan dirinya buat bercinta dengan Saddam Husein( 2002) serta Osama bin Laden( 2006) buat mengupayakan terbentuknya perdamaian. Tetapi tidak ada dari keduanya yang menerima tawaran Anna.

2. Sally Salisbury, Selebriti malam yang Wafat di Penjara


Pada umur 9 tahun, Sarah Priddon( kurang lebih 1. 692- 1. 724) bekerja selaku penjahit magang tetapi dipecat sehabis dia melenyapkan sepotong renda mahal. Ia kembali ke rumah, serta segera setelah mulai menggunakan keahlian barunya selaku penjahit dengan mencuri salah satu dari rok ibunya serta memotong ke bawah buat dimensi buat dirinya sendiri. 

Bapaknya, marah serta membanting garmen ibunya, Sarah ditelanjangi, mengikatnya ke tangga gudang bawah tanah, serta memukulinya tanpa ampun dengan cambuk kuda. Ia meninggalkan putrinya di sana semalam, berkata padanya kalau ia bakal kembali di pagi hari buat menuntaskan pekerjaan.


Dengan tidak terdapat cara lain buat bertahan hidup, dia mulai bekerja selaku pelacur di distrik kumuh St Giles. usia 14 tahun ia populer sebab kecerdasan serta keelokan serta orang kaya banyak mencari jasa" Sally Salisbury," disaat dia setelah itu diketahui. Ia mempunyai temperamen yang cepat, ditambah dengan kecenderungan buat masuk ke utang, melihatnya mendarat di penjara beberapa kali selama hidupnya. 

Ia berkata pada satu titik sudah lolos dari hukuman penjara yang cukup sebab hakim itu tergila- gila padanya. Pada 1723, sepanjang alasan dengan pelanggan yang disebut John Finch ia mengambil pisau roti serta menikamnya di bagian dada. Ia lekas menyesal serta bergegas buat memperoleh bantuan. Walaupun Finch dengan ramah memaafkannya, Salisbury dihukum satu tahun di Penjara Newgate terkenal karna serangan kekerasan. Sedangkan dipenjara, dia menyerah pada penyakit serius serta, beberapa bulan saat sebelum rilis nya dijadwalkan, Salisbury wafat apa yang ditafsirkan oleh seorang wartawan selaku" demam otak yang diakibatkan oleh melacurkan"( sangat bisa jadi sifilis).

1. Yu Xuanji, Pelacur dieksekusi sebab Membunuh



Yu Xuanji( sekitar AD 844- 868) dibesarkan di ibukota Dinasti Tang dari Changan, di mana ia tinggal serta bekerja di distrik hiburan semenjak umur dini. Yu Xuanji mengadopsi puisi selaku wujud seni pribadi serta segala hidupnya dia menulis hidup, puisi sangat emosional, dekat 5 puluh dari yang bertahan sampai saat ini.

Ia pula mempunyai suatu buku puisi yang diterbitkan sepanjang hidupnya tetapi karya- karya itu sudah lama hilang. Kurang lebih umur 16 tahun, Yu Xuanji jadi gundik Sensor Li Yi. Istri Li Yi jadi terus menjadi cemburu, serta Li Yi kesimpulannya ditinggalkan Yu Xuanji di selatan Tiongkok, di mana dia berdiam saja di pegunungan untuk sementara waktu saat sebelum kembali ke Changan disaat memiliki uang.

Ia terus bekerja sebagai pelacur saat sebelum merambah Biara Xianyi serta berlatih selaku Tao antara tugasnya selaku imam, dia bisa jadi bakal wajib" menghibur" klien laki- laki" pendeta.". Walaupun tinggal di biara, dia diyakini sudah dicurigai kalau ia lagi berhubungan seksual dengan para biarawan. 

Perihal ini tampaknya disebabkan ia marah kalau dia mengalahkan pembantu hingga mati serta menguburkannya di kebun, di mana badannya setelah itu ditemui oleh bau busuk yang berasal dari tanah. Yu Xuanji ditangkap, diadili sebab pembunuhan pembantu, serta dieksekusi dengan cara dipenggal. Hal ini sangat bisa jadi kalau Yu Xuanji yang salah dituduh kejahatan, walaupun kita bisa jadi tidak bakal sempat tahu pasti. Ia cuma berusia 28 kala ia meninggal.

Artikel Lainnya