-->

logo

MENU

5 Ruangan Rumah Artis Paling Unik, Dari Konsep Rumah Joglo Hingga Serupa Resort di Bali

5 Ruangan Rumah Artis Paling Unik, Dari Konsep Rumah Joglo Hingga Serupa Resort di Bali

Memiliki rumah modern memang tidaklah hal yang aneh untuk para seleb tanah air. Dengan hasil yang mereka dapat di dunia hiburan membuat mereka dengan mudah merancang rumah hunian yang nyaman. 


Tetapi jangan salah, tidak hanya mewah, rumah- rumah artis berikut ini pula memiliki desain unik. Baik dari bagian dalamnya ataupun bidang luarnya.

1. Irfan Hakim

(Instagram/@irfanhakim75)

Rumah Irfan Hakim ini pula terbilang unik. Berbeda dengan artis yang memilah konsep elegan ala- ala hunian di luar negeri, Irfan Hakim memilah konsep rumah joglo.

Buat menuju pintu masuk rumahnya, butuh menaiki sebagian anak tangga yang di sampingnya ada tanaman- tanaman. Di pintu masuk rumah Irfan Hakim itu dipadati dengan ukiran.

2. Ahmad Dhani

(YouTube/TAULANY TV)

Elegan serta unik. Seperti itu kata yang bisa menggambarkan kediaman musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani.

Rumah Ahmad Dhani ini dipadati dengan beberapa barang antik bak museum. Pintu- pintu di rumah Ahmad Dhani pula didominasi kayu dengan ukiran yang unik. Tidak cuma itu, rumahnya pula semacam labirin sebab banyak lorong serta pintu penghubung.

3. Ringgo Agus

(Instagram/@ringgoagus)

Ringgo Agus serta Sabai Morscheck mempunyai hunian yang minimalis serta nyaman. Di dalam rumah minimalis mereka itu ada sebagian sudut yang unik.

Salah satu sudut rumah Ringgo Agus yang unik, ialah ruang keluarga. Di ruang keluarga rumah Ringgo Agus ini nampak unik dengan mural art 2 tentara Inggris di samping kanan serta kiri tv.

4. Ryan Delon

(Instagram/tail_wagging)

Ryan Delon jadi salah satu artis Tanah Air yang sering memberikan potret sudut- sudut rumahnya yang estetik. Tidak cuma estetik, sudut- sudut rumah Ryan Delon ini pula sangat unik, lho.

Salah satunya, Ryan Delon mempunyai suatu halaman yang nampak unik di rumahnya. Tropical garden buatannya itu menambahkan kesan serupa sedang di Bali.

5. Dwi Sasono

(YouTube/Prime Show)

Dwi Sasono serta Widi Mulia pula mempunyai rumah elegan serta luas. Rumah mereka pula tidak kalah unik dari rumah artis yang lain, lho.

Apalagi dapat dibilang rumah luas kepunyaan Dwi Sasono serta Widi Mulia ini konsepnya semacam resort. Di salah satu sudut rumahnya ada bangunan yang mirip dengan mini bar yang terdapat di tepi laut. Unik banget bak liburan di Bali!

Demikian sebagian sudut rumah artis sangat unik yang dapat dijadikan inspirasi. Mana yang sangat kalian suka?

Artikel Lainnya