-->

logo

MENU

Viral! Wanita Bule Cantik Prancis Jatuh Cinta Pada Pria Aceh lalu Memeluk Islam dan Menikah

Viral! Wanita Bule Cantik Prancis Jatuh Cinta Pada Pria Aceh lalu Memeluk Islam dan Menikah

Seorang bule mempesona berkewarganegaraan Prancis bernama Tiphaine Poulon terpincut oleh Amal, lelaki asal Aceh. 


Perbedaan agama serta budaya tidak jadi penghalang untuk cinta mereka, apalagi Tiphaine bersedia jadi mualaf demi dapat menikah dengan Amal.

Sering membuat video TikTok bersama, dini hubungan Amal serta Tiphaine terangkat ke tengah publik merupakan disaat Tiphaine yang berprofesi selaku model memberikan kisahnya saat sebelum memutuskan jadi mualaf. Seluruh nyatanya dipelantarai oleh Amal, laki- laki Aceh yang sukses menarik hatinya.


Melalui akun TikTok miliknya, Tiphaine mengisahkan mula pertemuannya dengan Amal yang kala itu jadi tour guide- nya di Aceh. Nampak dalam video, Tiphaine berupaya mengenakan selendang buat menutupi sebagian rambutnya.

Setelah tiba di Aceh dan mengenal Amal, Tiphaine semakin yakin menekuni ilmu agama Islam. Dia merasa terdapat perbedaan pada saat diajarkan agama Islam oleh muslim di Prancis serta cowok Aceh yang dicintainya


Seperti mayoritas muslim lain, Tiphaine mengaku sangat menggemari suasana Ramadhan. Usai melewati bulan suci pertamanya, Tiphaine mengaku terus menjadi mantap serta berbahagia atas keputusannya jadi seorang mualaf.

Konten tersebut juga viral di TikTok serta menuai banyak sekali pendapat netizen. Sebagian besar menyanjung kecantikan Tiphaine sampai mendoakannya supaya senantiasa istiqomah di jalan Islam.




Artikel Lainnya