-->

logo

MENU

Intip 7 Potret Cantik Farrah Azizah Habibie, Cucu BJ Habibie

Intip 7 Potret Cantik Farrah Azizah Habibie, Cucu BJ Habibie

Walaupun sangat jarang tersorot media kayak cucu presiden yang lain, cucu mantan Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie Habibie ini nyatanya sangat menarik para pengikutnya.

Farrah Azizah merupakan Anak kedua Thareq Kemal Habibie ini juga terbilang lumayan terkenal dengan jumlah pengikutnya yang mencapai lebih dari 32 ribu pengikut di Instagram. Di media sosialnya, Farrah Azizah Habibie sering memberikan potret- potretnya yang mempesona serta menawan.

Penasaran dengan wujud Farrah Azizah Habibie yang menawan ini? Mari, intip pesona Farrah Azizah Habibie!

1. Tampak Casual

(Instagram/@farrahhab)

Sebagai anak muda, Farrah Azizah Habibie ini pula tidak ketinggalan buat memamerkan penampilannya yang casual.

Dalam gambar itu, Farrah Azizah Habibie nampak menggunakan kaus putih polos yang dipadukan dengan celana jeans yang robek di bagian lututnya. Senyuman tipisnya yang alami pula sanggup menawan para pengikutnya, lho.

2. Wisuda

(Instagram/@farrahhab)

Farrah Azizah Habibie merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Pada Agustus lalu, Farrah sudah resmi menuntaskan sidang skripsinya serta sudah wisuda beberapa waktu lalu.

Anak Thareq Kemal Habibie serta Widya Leksmanawati ini tampak sangat menawan dikala wisuda. Farrah tampak mempesona dengan blouse brokat putih yang dipakainya. Farrah pula nampak sangat memukau dengan riasan alami serta rambut panjangnya yang digerai.

3. Gunakan Kebaya

(Instagram/@farrahhab)

Cucu mantan Presiden Indonesia ketiga ini memang senantiasa nampak mempesona dalam bermacam fashion pakaian. Tidak cuma itu, Farrah Azizah Habibie pula sering tampak anggun.

Farrah Azizah Habibie nampak mempesona dengan balutan kebaya bercorak merah muda yang dipadukan dengan kain jarik batik bercorak coklat. Penampilannya itu terus menjadi lengkap dengan rambutnya yang disanggul. Kecantikan khas perempuan Jawa banget!

4. Asik Nongkrong

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Semacam anak- anak muda pada biasanya, Farrah Azizah Habibie pula suka menghabiskan waktu bersama sahabat buat nangkring serta ngopi di cafe.

5. Senyuman Manis

(Instagram/@farrahhab)

Cucu Presiden BJ Habibie ini pula mempunyai senyuman yang sangat manis. Farrah tampaknya tidak sempat sungkan buat senantiasa tersenyum manis di tiap unggahannya.

Senyuman manis yang ditampilkan oleh Farrah Azizah Habibie itu jadi energi tariknya tertentu. Menawan serta menawan banget kan?

6. Anggun

(Instagram/@farrahhab)

Disaat ini Farrah Azizah Habibie sudah beranjak dewasa. Dia pula berkembang jadi wanita yang menawan serta anggun di tiap penampilannnya.

Disaat momen lebaran lalu, Farrah Azizah Habibie tampak sangat anggun dengan dress gelap yang dikombinasikan dengan tali bermotif batik di pinggangnya. Farrah pula tampak dengan senyuman manisnya yang menawan. Rambut panjangnya yang tergerai menaikkan nilai plus pada penampilan Farrah waktu itu.

7. Liburan di Bali

(Instagram/@farrahhab)


Lewat akun instagram pribadinya, Farrah Azizah Habibie ini juga tidak jarang buat mengunggah foto dikala liburan.


Foto itu ialah Farrah Azizah Habibie disaat liburan ke Pulau Bali. Farrah nampak menggunakan tank top putih serta menggunakan sunglasses. Tidak lupa dia pula menggerai rambut panjangnya yang sangat memukau.

Artikel Lainnya