-->

logo

MENU

6 Profesi Unik dan Aneh Yang Banyak Belum Orang Tahu

6 Profesi Unik dan Aneh Yang Banyak Belum Orang Tahu

Bermacam berbagai profesi yang terdapat di bumi sangat berbagai macam mulai dari pekerjaan resmi sampai informal. 


Tetapi dari berjuta profesi yang terdapat nyatanya terdapat juga profesi yang tadinya tidak sempat terbayangkan oleh kita.

1. Pemancing Sepeda


Amsterdam merupakan kota sangat ramah sepeda. Begitu banyak pengguna sepeda sehingga sepeda yang telah tidak layak gunakan juga jadi sampah yang kadangkala berakhir kanal air yang terdapat di kota itu. Profesi unik juga timbul buat mengatasinya ialah merupakan Pemancing Sepeda yang bertugas buat menghasilkan sepeda sisa dari dalam saluran air.

2. People Pusher( Pendorong Manusia)



A

Jepang ialah salah satu negara yang mempunyai stasiun kereta api tersibuk di dunia. Buat menolong mengakomodasi orang banyak,? pendorong? handal, yang disebut Oshiyas, menolong memasukkan penumpang ke dalam kereta sepanjang jam padat jadwal sehingga pintu bisa ditutup. Mereka gampang dikenali dari seragam mereka, yang menunjukkan sarung tangan putih serta topi berpuncak buat membedakan diri dari penumpang.

3. Deodorant Tester


Pekerjaan apa yang bagi kalian sangat menyebalkan? Coba bandingkan jawaban kalian dengan profesi yang satu ini. Deodorant Tester merupakan suatu profesi yang bertanggung jawab buat menguji ketahanan aroma deodorant kala digunakan oleh seorang saat sebelum produk tersebut dibuat secara masal.

4. Tamu Kondangan


Sebagian dari kalian tentu sempat mendatangi acara perkawinan orang yang tidak kalian tahu. Hanya menemani pendamping buat kondangan ataupun cuma numpang makan. Di Jepang Tamu Kondangan dapat jadi profesi paruh waktu. Tidak hanya menciptakan duit pula dapat memperoleh makanan gratis.

5. Professional Mouring( Berduka Secara Profesional)


Di sebagian negara semacam India, Cina, serta sebagian negara timur tengah buat membuktikan betapa kehabisan keluarga yang lagi berduka dapat memakai jasa duka profesional. Penyedia jasa ini bakal bersedih serta menangis sepanjang prosesi pemakaman.

6. Raven Master( Penjaga Burung Gagak)


Satu lagi profesi yang unik terletak di kota London ialah Raven Master ataupun Penjaga Burung Gagak. Profesi ini terdapat sebab bersumber pada mitos setempat apabila burung gagak meninggalkan Tower London maka Kerajaan Inggris bakal lenyap. Melindungi Burung Gagak supaya senantiasa betah di Tower London merupakan tanggung jawabnya

Artikel Lainnya