-->

logo

MENU

5 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Bibir Seksi Sejak Lahir

5 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Bibir Seksi Sejak Lahir

Tidak hanya bentuk badan yang aduhai, bibir tebal serta seksi pula jadi idaman untuk sebagian besar kalangan wanita. 


Tidak hanya membuat wajah nampak cantik, memiliki bibir tebal pula dinilai mempunyai nilai tambah serta nampak seksi. Sebagian artis Indonesia dianugerai bibir yang seksi.

Apalagi sebagian wanita rela melakukan filler di bagian bibir buat menemukan bibir yang seksi. Akan tetapi beberapa artis Indonesia telah mempunyai bibir yang seksi semenjak lahir. Berikut artis Indonesia yang mempunyai bibir seksi?

1. Raline Shah

Raline Shah. (Foto: Instagram @ralineshah)

Raline Shah merupakan artis Indonesia yang memiliki wajah menawan serta pintar berteman. Tidak hanya wajah yang cantik, Raline Shah pula memiliki bibir seksi serta sering menarik perhatian publik.

2. Cantika Abigail

Cantika Abigail (Febio Hernanto/bintang.com)

Tidak cuma memiliki suara yang indah, Cantika Abigail pula memiliki wajah yang mempesona. Bibirnya yang tebal dan seksi membuat nya jadi perhatian netizen.

3. Ariel Tatum

Ariel Tatum (@arieltatum)

Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang sering mencuri perhatian publik. Tidak hanya wajahnya yang cantik, bibirnya yang seksi sering jadi pusat perhatian publik

4. Valerie Thomas

Valerie Thomas. (Instagram/valerieethomas)

Sebagian besar orang menyangka Valerie Thomas selaku Kylie Jenner Indonesia. Alasannya Valerie Thomas memiliki bibir yang tebal serta seksi. Tidak hanya itu, Valerie pula sering menggunakan lipstik dengan motif yang menonjolkan bibirnya yang seksi.

5. Angel Karamoy

Angel Karamoy. (Instagram/realangelkaramoy)

Walaupun telah memiliki 2 anak, akan tetapi kecantikan Angel Karamoy tidak memudar. Tidak hanya itu, Angel Karamoy juga mempunyai bibir yang seksi serta menggoda.

Artikel Lainnya