-->

logo

MENU

Mengenal Jihane Almira, Pemenang Kontes Kecantikan Miss Supranational 2021

Mengenal Jihane Almira, Pemenang Kontes Kecantikan Miss Supranational 2021

Masyarakat Indonesia mendapatkan berita gembira sebab Indonesia Raih Best National Costume Melalui Penampilan Jihane Almira di Miss Supranational 2021


Saat ini Jihane Almira lagi ramai diperbincangkan bersamaan dengan gelarnya selaku pemenang dalam kontes kecantikan Miss Supranational 2021 di Polandia. Berikut profil Jihane Almira selengkapnya.

Jihane Almira Chedid ataupun diketahui Jihane Almira lahir di Semarang, 4 Februari 2000 dengan kewarganegaraan Indonesia serta beragama Islam.

Jihane Almira, ialah seseorang blasteran dari pasangan berdarah Lebanon serta Jawa. Ibunya yang bernama Nancy Chedid ialah wanita keturunan Jawa.

instagram.com/@jihanealmira

Perpaduan darah Indonesia serta Timur Tengah membuat Jihane Almira mempunyai paras yang sangat mempesona. Wanita kelahiran Semarang ini dikaruniai rambut serta mata coklat tua yang eksotis.

Jihane Almira berprofesi selaku Model serta Aktris, kariernya diawali semenjak umur belia yakni 11 tahun setelah itu pada tahun 2014 dia terpilih jadi finalis Gadis Sampul 2014.

Jihane Almira Chedid menuntaskan studinya di Singapura International School kemudian melanjutkan pada jurusan Desain Grafis di Universitas Bina Nusantara.

Dara cantik yang menggemari olah- raga boxing serta penggemar band Metallica ini pula melebarkan sayap di dunia seni peran Tanah Air.

Jihane Almira Chedid dikenal sudah membintangi beberapa judul sinetron serta film layar lebar, beradu akting dengan aktris- aktris Indonesia.

instagram.com/@jihanealmira

Ia pula merupakan wakil Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2020 serta sukses mencapai posisi Runner- up 2 dengan dinobatkan selaku Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Artikel Lainnya