-->

logo

MENU

5 Perlengkapan Outdoor Lokal Yang Terkenal dan Berkualitas Selain Eiger

5 Perlengkapan Outdoor Lokal Yang Terkenal dan Berkualitas Selain Eiger

Merk peralatan outdoor Eiger jadi pembicaraan di media sosial beberapa waktu yang lalu, sesudah seorang pengguna Twitter mengatakan kekecewaannya. Akun@duniadian mengunggah pesan yang dikirimkan oleh Eiger kepadanya.

Dalam pesan tertulis, merk peralatan outdoor asal Bandung itu keberatan dengan video pembahasan produk di channel YouTube Dian Widiyanarko. Salah satu sebabnya karena mutu foto pada video tersebut dikatakan kurang bagus, serta aspek pengambilan suara yang tidak optimal.

Sontak saja perihal itu membuat pengguna Twitter bereaksi. Terlebih Eiger merupakan salah satu merk peralatan outdoor dalam negeri yang relatif populer. Walaupun demikian, tidak hanya Eiger yang jadi merk lokal peralatan outdoor yang populer. Terdapat beberapa merk yang lain yang tidak kalah terkenal, Seperti dibawah berikut ini:

1. Kalibre 


Merk lokal yang satu ini diketahui dengan produk tasnya, mulai dari backpack sampai tas pinggang. Tas dari Kalibre sesuai digunakan buat aktivitas di luar ruang, termasuk bermotor. Tidak hanya tas, merk ini juga menghasilkan produk lain semacam dompet, jam tangan, sleeping bag sampai senter.

2. Consina

Para pendaki tentu telah akrab dengan merk yang satu ini. Tas gunung dari Consina memang banyak digemari sebab kualitasnya serta desainnya yang stylish. Tidak hanya tas, merk ini pula memproduksi waterbleadder, webbing, jaket gunung, sepatu gunung, sleeping bag, serta perlengkapan outdoor yang lain.

3. Arei

Merk ini diketahui dengan bahan material produk bermutu baik, serta desain yang menarik. Awal mulanya Arei menghasilkan produk berbentuk tas spesialnya buat para penggiat alam. Tetapi bersamaan berjalannya waktu, merk yang juga berasal dari Bandung ini menghasilkan varian lain semacam jaket, sleeping bag, kemeja, jas hujan, tenda, serta masih banyak lagi.

4. Avtech

Tidak kalah terkenal, tas gunung buatan Avtech pula sering menarik atensi para penggiat alam. Merk yang telah memasuki pasar luar negeri ini pula menghasilkan produk lain semacam jaket, topo, sandal, serta t- shirt.

5. Cartenz 

Merk asal Solo, Jawa Tengah ini memproduksi alat- alat adventure, outdoor mode, foot wear, safety work, jaket gunung, tas, sepatu, serta masih banyak lagi.


Artikel Lainnya