-->

logo

MENU

Alur Kisah Film 3 Days to Kill,Memburu Teroris Untuk Obat Penawar

Alur Kisah Film 3 Days to Kill,Memburu Teroris Untuk Obat Penawar

Film 3 Days to Kill berkisah tentang seseorang agen CIA sekarat yang berupaya berhubungan kembali dengan putrinya yang terasing, dia ditawari obat eksperimental yang bisa menyelamatkan hidupnya dengan imbalan satu tugas terakhir. 

3 Days to Kill merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh McG serta ditulis oleh Luc Besson serta Adi Hasak. Film ini diperankan oleh Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, serta Eriq Ebouaney. Film 3 Days to Kill diproduksi pada 21 Februari 2014 . 

Box Office Mojo mencatat, 3 Days to Kill sukses meraup pemasukan 53, 2 juta dolar AS sepanjang masa tayangnya di segala dunia dari anggaran penciptaan 28 juta dolar AS. Pada Oktober 2020, film ini memegang peringkat persetujuan 27% di Rotten Tomatoes, bersumber pada 121 pembahasan dengan peringkat rata- rata 4, 54/ 10 serta skor pemirsa 43 persen. Web IMDb membagikan skor evaluasi 6, 2 dari 10 bersumber pada 86, 237 pemirsa.


Sinopsis 3 Days to Kill Sekarat sebab kanker otak, agen CIA Ethan Renner( Kevin Costner) yang bertugas selaku seseorang mata- mata internasional beresiko berniat buat berangkat ke Paris. 

Tujuannya merupakan membangun kembali ikatan yang lebih dekat dengan istri serta putrinya yang terasing, yang tadinya ia pertahankan buat menjauhi bahaya. Mantan istrinya, Christine Renner( Connie Nielsen) ingin berikan Ethan peluang, namun anaknya, Zooey Renner( Haille Steinfeld) merasa susah buat menerima kembali bapaknya. 

Ethan kemudian menemukan tugas melindungi gadis remajanya buat awal kalinya dalam 10 tahun dikala istrinya terletak di luar kota. Dalam melaksanakan tugasnya itu, ia pula wajib menuntaskan satu misi terakhir yang ditawarkan oleh seseorang agen bernama Vivi Delay( Amber Heard), ialah memburu teroris sangat kejam di dunia. 

Dalam tugasnya menangkap teroris, Ethan diberi obat penawar kanker. Karenanya, Ethan menerima pekerjaan itu. Dia memerlukan obat buat mengobati kankernya supaya dia dapat lebih lama hidup bersama putrinya. Saat ini, dengan dampak samping penyakitnya itu, perburuan teroris Ethan juga dimulai.

Artikel Lainnya