-->

logo

MENU

7 Gamers Cantik dan Berprestasi, Bikin Gagal Fokus!

7 Gamers Cantik dan Berprestasi, Bikin Gagal Fokus!

Di jaman era tekhnologi maju sekarang ini, Dunia esport saat telah tumbuh sangat pesat, banyak gamers ataupun pro player baru yang bermunculan. 

Diantara banyaknya pro player pria, timbul sosok pemanis diantara mereka. Saat ini, tidak cuma laki- laki sosok wanita dalam suatu regu esport juga sebagai perihal harus.

Diantara banyaknya pro player wanita terdapat beberapa yang lumayan menarik perhatian paling utama kalangan laki- laki. Kayak Kharisma Cahaya Putri( Kayes), Maureen Gabriella( Alice), serta masin banyak lagi. Berikut deretan gamers cantik serta berprestasi!

1. Nabila Rahmarizarti Maharani( BabyLa)

Foto : Instagram/ @btr_babyla

Masih satu regu dengan Alice, terdapat Nabila Rahmarizarti Maharani ataupun BabyLa yang saat ini berkarir selaku professional player di Belletron buat divisi PUBG Mobile. Buat yang belum tahu, Belletron ialah divisi wanita dari Bigetron.

BabyLa pula kerap melaksanakan live streaming lewat kanal YouTube miliknya, BabyLa Nabila yang saat ini telah diikuti lebih dari 500 subscriber.

2. Meutia Maharani( Mute)

Foto : Instagram/ @meutiamaharani

Meutia Maharani ataupun Mute mirip dengan BabyLa? Iya benar, keduanya ternyata memanglah saudara kembar. Tetapi, Mute ialah pro player divisi PUBG Mobile dari ONIC Esports.

Dia memulai karir selaku pro player disaat sukses jadi juara di ajang Campus Brand Ambassador PUBG Mobile mewakili Universitas Padjajaran.

3. Maureen Gabriella( Alice)

Foto : Instagram/ @btr_alicee

Para pecinta PUBG Mobile pastinya tidak asing dengan nama Maureen Gabriella ataupun Alice. Wanita mempesona kelahiran 22 September 2001 ini ialah salah satu pro player dari divisi PUBG Mobile di Bigetron Esports.

Alice pula kerap melaksanakan live streaming disaat lagi bermain PUBG Mobil lewat kanal YouTube miliknya, Alice MG. Saat ini, kanal YouTubenya itu telah mempunyai subscriber sampai lebih dari 1 juta.

4. Lidiawaty( NotNot)

Foto : Instagram/ @m.lidiawaty

Saat ini berlanjut ke Lidiawaty alias NotNot. Dia ialah salah satu Brand Ambassador dari EVOS Esports. Kecantikannya membuat NotNot kerap tampak diberbagai program yang dibikin oleh timnya serta pastinya memperoleh reaksi yang sangat baik.

5. Rachel Florencia( Achel)

Foto : Instagram/ @rchelcia

Rachel Florencia ataupun Achel ialah merupakan Brand Ambassador dari regu bentukan Reza Arap Oktovian ialah MORPH Team. Sebelum itu, dia sempat tergabung dalam regu WAW Esports.

Wajahnya juga pasti tidak asing sebab kerap mampir diberbagai kanal YouTube salah satunya Deddy Corbuzier. Sayangnya pada 14 Maret 2021 lalu, Achel mengundurkan diri dari MORPH Team.


6. Kharisma Cahaya Putri( Kayes)

Foto : Instagram/ @ewkharis

25 Mei lalu, Onic Esports menghadirkan salah satu anggota baru ialah Kharisma Cahaya Putri ataupun Kayes. Dia ialah Brand Ambassador serta divisi Mobile Legend dari Onic Esports. Wajahnya kerap timbul di aplikasi TikTok. Onic Kayes memang merupakan salah satu seleb TikTok yang lumayan banyak pengikutnya.

Itu dia sebagian gamers cantik serta berprestasi dari bermacam regu esports. Pastinya masih banyak lagi gamers yang cantik serta berprestasi yang lain.

7. Rina Claupaw

8 gamer cantik Indonesia Cantik dan Seksi


Claudia Theodora, ataupun lebih akrab dipanggil Rina Claupaw, ini masuk dalam jajaran gamer wanita Indonesia terpopuler. Semenjak booming- nya permainan League of Legends, nama Rina jadi salah satu kiblat para pemain.

Artikel Lainnya