-->

logo

MENU

Jalan Cerita Drama Korea The Girl Who Sees Smells Komedi Romantis Dibalut Misteri Pembunuhan

Jalan Cerita Drama Korea The Girl Who Sees Smells Komedi Romantis Dibalut Misteri Pembunuhan

Sehabis istirahat setahun, Park Yoo Chun( Rooftop Prince, Missing You, Three Days), member JYJ yang saat ini fokus di dunia akting, kembali ke layar kaca bersama Shin Se Kyung dalam serial The Girl Who Sees Smells.


Choi Eun Seol( Shin Se Kyung), saksi pembunuhan kedua ibu dan bapaknya tertabrak mobil dikala melarikan diri dari kejaran sang pembunuh. Si pembunuh langsung memburu Eun Seol ke rumah sakit buat menghabisi nyawa saksi aksi kejinya itu. Naas, yang dibunuh siswa bernama sama yang masuk Unit gawat darurat di malam itu akibat luka ringan.

Orangtua Choi Eun Seol ditemui 7 hari setelah itu dengan sayatan berupa barcode di lengan, suatu aksi pembunuh berantai psikopat. Sehabis koma sepanjang 193 hari, Choi Eun Seol sadar serta sukses pulih. Dia kehabisan ingatan serta memiliki keahlian baru, bisa memandang aroma serta menelusuri jejak dan sumbernya.
Detektif baik hati yang menanggulangi permasalahan ini mengadopsinya serta memberikannya nama baru: Oh Cho Rim, dan membesarkannya dengan kasih sayang.

Sedangkan di tempat lain, terdapat Cho Moo Gak( Park Yoo Chun), kakak kandung dari Choi Eun Seol yang jadi korban salah target pembunuh psikopat. Rasa kehabisan serta putus asa yang dalam buatnya koma serta terbangun dengan keadaan tidak lagi dapat merasakan apapun, baik sakit maupun emosi. Ia pula kehabisan sensitifitas indera pengecap serta penciuman.

3 tahun lalu, Oh Cho Rim serta Choi Moo Gak berjumpa secara tidak terencana, tanpa mengenali keterkaitan masa kemudian di antara keduanya. Choi Moo Gak yang saat ini bekerja di kepolisian memerlukan keahlian spesial Oh Cho Rim buat membongkar bermacam permasalahan kriminal supaya dapat dipromosikan ke divisi pembunuhan.
Posisi itu dapat memberikannya akses buat membongkar teka- teki pembunuhan adiknya, dan teka- teki pembunuhan Barcode yang sudah tumbuh jadi pembunuhan berseri dengan pola sama: korban ditemui tewas 7 hari seteah dinyatakan lenyap, dengan sayatan berupa barcode di lengan.

Artikel Lainnya