-->

logo

MENU

Arya Saloka Tinggalkan Sinetron Ikatan Cinta, Penggemar Sedih

Arya Saloka Tinggalkan Sinetron Ikatan Cinta, Penggemar Sedih

Arya Saloka dikabarkan pamit dari sinetron Ikatan Cinta yang ceritanya lagi seru- serunya dalam sebagian episode terakhir. Pamitnya Arya menyisakan kesedihan penggemar sekalian penonton setia Ikatan Cinta.

Jumat( 25/ 6), istri Arya Saloka, Putri Anne mengunggah video lagi melaksanakan uji swab PCR di rumahnya. Uji dicoba lantaran hari ini, Sabtu( 26/ 6) Anne sekeluarga kabarnya hendak bertolak ke Pulau Dewata Bali buat liburan bersama orang tua Arya.

Kehebohan makin jadi kala tersebar meme kolase gambar obrolan Amanda Manopo serta Arya Saloka. Dalam kolase gambar, Amanda berpesan kepada Arya Saloka supaya tidak lama- lama perginya. Arya juga berjanji bakal segera kembali.

Tidak diketahui tentu berapa lama Arya Saloka mudik. Cuma dari Insta Story Instagram seseorang juru kamera Ikatan Cinta mengisyaratkan Arya berangkat 2 hari, bukan seminggu semacam berita yang tersebar.

Arya mudik ke kota kelahirannya sekaligus liburan bersama keluarga serta orang tuanya. Arya yang berdarah Jawa, lahir serta besar di Bali. Dia merantau ke Jakarta dengan meninggalkan kuliah di Malang buat berupaya peruntungan jadi artis.

Artikel Lainnya