-->

logo

MENU

5 Menantu Keluarga Bakrie yang Kecantikannya Tidak Kalah Dengan Nia Ramadhani

5 Menantu Keluarga Bakrie yang Kecantikannya Tidak Kalah Dengan Nia Ramadhani

Apapun yang menyangkut keluarga Bakrie, rasanya menarik buat dibahas.Terhitung sosok menantu keluarga Bakrie yang senantiasa hits serta hidup glamor seperti sosialita papan atas.

Sepanjang ini kita telah mengetahui betul Nia Ramadhani yang jadi menantu keluarga Bakrie sehabis menikah dengan Ardi Bakrie.Nia dipinang Ardi pada April 2010 kemudian di umur yang agak muda yaitu 20 tahun.

Sebagai salah satu anggota keluarga konglomerat Indonesia, Nia Ramadhani tidak pernah lepas dari sorotan.

Style hidup glamor dengan koleksi benda mewah hingga plesiran keliling dunia telah jadi rutinitas pemain sinetron ini.Tetapi nyatanya Nia Ramadhani bukan salah satunya menantu keluarga Bakrie, lho!

Tidak hanya Nia, terdapat 4 perempuan mempesona yang jadi menantu keluarga Bakrie tetapi jarang diekspos media. Siapa saja mereka?

1. Rosalindynata Gunawan


Rosalindynata ataupun akrab disapa Ling Ling baru saja masuk ke dalam keluarga besar Bakrie pada Februari 2018 silam.

Dikutip dari Tribun Medan, Ling Ling menikah dengan Aga Bakrie yang masih merupakan sepupu Ardie Bakrie. Ling Ling dikenal menjabat selaku desainer serta dia mempunyai clothing line sendiri loh.

2. Intania Bakrie

Intania Bakrie

Intania ialah istri dari Eda Bakrie, putra Indra Bakrie, salah satu adik Aburizal Bakrie. Dia telah lama jadi anggota keluarga kaya ini.

Apalagi, Intania serta Eda telah mempunyai 3 anak, sama kayak Nia. Intania aktif di Instagram serta sering memajang foto dirinya serta Eda tengah berliburan ke luar negeri.


3. Firdani Saugi


Tidak banyak yang dikenal tentang sosok perempuan cantik ini. Istri kakak Ardie, Anindya Bakrie ini kerap disebut sebagai Dini Bakrie.

Dini serta Anindya telah mempunyai 3 anak dari perkawinan mereka. Berbeda dari menantu yang lain, Dini mengunci akun Instagramnya serta tidak terlalu aktif di media sosial.

4. Vannya Istarinda



Vannya ialah sosok menantu sangat muda dari keluarga Bakrie. Dia menikah dengan Arya Bakrie, sepupu Ardi Bakrie pada Sabtu( 15/ 8/ 2020).

Kala itu keduanya menggelar kegiatan dengan nuansa adat Jawa. Dikutip dari Tribun Kaltim, Vannya telah bepacaran dengan Arya sepanjang 5 tahun yaitu semenjak tahun 2015 silam.

Artikel Lainnya