-->

logo

MENU

Sudah Punya Dua Orang Anak Gaya Busana Modis Tsania Marwa Tampak Seperti Remaja

Sudah Punya Dua Orang Anak Gaya Busana Modis Tsania Marwa Tampak Seperti Remaja

Selayaknya seorang ibu, tidak berjumpa anak- anaknya pasti membuat sangat rindu. Begitupun dengan artis Tsania Marwa yang menghadiri kediaman mantan suaminya itu buat menjemput kedua anaknya. 


Akan tetapi, usaha tersebut kandas sebab kedua anaknya ketakutan akibat terdapat kendala dikala proses penjemputan. Atalarik Syach sendiri tidak terdapat di rumah kala Tsania Marwa mendatangi rumahnya.

Terlepas dari perihal tersebut, Tsania Marwa ialah wujud perempuan yang baik, menawan, dan modis. Melansir akun Instagram pribadinya@tsaniamarwa54, berikut 4 potret style busananya sangat cantik.

1. Anggun dengan outer leopard

Tsania Marwa. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Tsania Marwa juga nampak anggun dengan balutan outer bermotif leopard. Tidak cuma itu, dia pula memadukan outer tersebut dengan inner bernuansa gelap dan celana selutut bercorak senada. Biar kian serasi, dia juga menggunakan sandal hak besar yang pula bernuansa gelap.

2. Tampak alami dengan busana merah

Tsania Marwa. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Pada saat bergaya dari dalam mobil, Tsania Marwa tampak alami dengan makeup yang sedikit. Hendak namun, dia menggunakan kemeja merah maroon sehingga membuat penampilannya senantiasa nampak riang.

Terlebih senyum manisnya yang dilemparkan ke kamera, jadi membuat dirinya nampak kian menawan kan. Sedangkan itu, dia juga memadukan kemeja tersebut dengan celana panjang abu- abu dan kacamata selaku aksesorinya.

3. Kece dengan high neck top

Tsania Marwa. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Walaupun penampilan kali ini terbilang kasual, Tsania Marwa nampak kece dengan balutan atasan gelap dengan model high neck alias menutupi segala bagian lehernya.

Buat menaikkan kesan kasualnya, dia juga memadukan atasan tersebut dengan celana jeans slouchy dengan model high waist yang pula dilengkapi oleh kancing di bagian depan. Terakhir, dia juga membawa sling bag selaku penyempurna penampilan.

4. Tampak mempesona dengan dress kuning

Tsania Marwa. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Kali ini penampilan bunda 2 anak tersebut nampak mempesona dengan balutan busana bercorak cerah. Ya, dia nampak riang dengan balutan midi dress bernuansa kuning tersebut. Dress dengan belahan di bagian depan itu juga dipadukan dengan masker dengan motif serta warna yang senada.

Artikel Lainnya