-->

logo

MENU

Daftar 5 Artis Turki Tercantik dan Populer,Bikin Pria Gagal Fokus

Daftar 5 Artis Turki Tercantik dan Populer,Bikin Pria Gagal Fokus

Tidak hanya India serta Korea, Artis asal Turki pun banyak digemari oleh pemirsa di Indonesia sebab parasnya yang cantik serta ganteng.


Mereka senantiasa dapat menyajikan suatu cerita serta penampilan para aktornya yang sukses membuat pemirsa meleleh.

Ada pula dramanya yang sangat fenomenal ialah Shehrazat, Abad Kejayaan, Elif, Cansu serta Hazal, Gang Damai serta Cinta di Masa Cherry. Sebagian drama Turki yang sempat tayang di Indonesia juga banyak penontonnya.

Terlebih para aktrisnya yang mempunyai tipe kulit eksotis nan menawan yang dapat membuat iri para kaum hawa. Sebab seperti itu di Turki buat jadi artis itu absolut wajah yang cantik- ganteng, serta karakter mempesona.

Berikut sebagian artis Turki berikut ini yang sukses meniti karirnya sampai jadi artis sangat terkenal serta cantik. Salah satunya merupakan pemeran utama drama Turki fenomenal di dunia ialah Shehrazat 1001 Malam.

1. Hazal Kaya


Wanita yang lahr 1991 ini termausk yang mengwali karirnya selaku model lebih dahulu. Dia pula terhitung artis terkenal sekalian mempesona, seksi dengan bayaran paling tinggi di Turki.
Karir Hazal Kaya di dunia hiburan meledak sehabis perannya di serial tv Genco selaku Ogze.

2. Berguzar Korel


Artis cantik ini telah banyak dikenal di Indonesia. Sebab ia merupakan pemeran utama di salah satu serial drama Turki yang tayang di Indonesia.

Tidak cuma mempunyai senyuman indah, Berguzar Korel pula sangat pandai berperan supaya pemirsa terbawa suasana.

3. Tuba Buyukustun


Artis wanita Turki yang lahir Juni 1982 ini mempunyai energi tarik sendiri bak boneka menawan. Dia pertama kali jadi bintang Turki pada 2003, serta sukses diserial drama tv 20 Dakika.

Tuba Buyukustun jadi salah satu wanita dengan mata indah serta badan seksi yang terkenal di Turki.

4. Songul Oden


Aktris Turki yang mempunyai warna kulit cokelat hitam eksotis jadi salah satu yang masuk catatan terkenal artis turki tercantik

Semenjak 1999 memulai karirnya di dunia hiburan Turki dengan berperan di beberapa film serta serial tv. Songul pula telah menemukan banyak penghargaan buat aktris komedi terbaik dalam film lokal di Turki.

5. Burcu Biricik


Tidak cuma berkarir selaku aktris, Bucu pula seseorang pemenang dalam kontes kecantikan ratu Mediterania 2006.

Bakat aktingnya tak perlu diragukan lagi karen dia telah lama menekuni bidang akting. Ia jadi artis terkenal serta tercantik sebab mempunyai warna kulit serta rambut pirang yang indah

Artikel Lainnya