-->

logo

MENU

Artis Yang Tidak Ada Kabar Dan Dikira Sudah Tidak Populer, Ternyata Meninggal

Artis Yang Tidak Ada Kabar Dan Dikira Sudah Tidak Populer, Ternyata Meninggal

Populer serta mempunyai banyak harta tidak selamanya dirasakan oleh para artis tanah air. Ada kalanya karir mereka meredup apalagi menghilang dari peredaran jagat hiburan.
Terlebih, para artis- artis ini tidak dapat memelihara eksistensi mereka di panggung hiburan. Walhasil nama mereka menghilang apalagi tidak pernah muncul lagi di dunia hiburan.

Tetapi, kebenarannya berbanding terbalik dengan beberapa artis ini. Bukannya mereka menghilang dari layar tv sebab telah tidak tenar lagi, tetapi nyatanya mereka betul- betul telah tidak ada sebab meninggal dunia.

Nah, siapa saja artis Indonesia yang dikira hilang, sementara itu telah meninggal? berikut ulasannya.

1. Valia Rahma


Valia Rahma meninggal sebab serangan jantung. juga salah satu artis perempuan yang tenar dimasanya. Dia sempat sering muncul di layar tv serta jadi bintang film.

Tetapi dikala liburan ke Bali dengan adiknya, dia terlibat musibah motor yang menyebabkan nyawanya melayang. Tadinya dia menghilang serta alami koma hingga akhirnya meninggal dunia.

2. Torro Margens


Torro Margens diketahui seorang aktor kawakan yang selalu dapat peran antagonis di film Indonesia.

Pada tahun 2019, dia meninggal sebab peradangan lambung. Nyatanya, saat sebelum ajal, dia pernah muntah darah di lokasi syuting.

3. dr. Ryan Thamrin


Dr. Ryan Thamrin ataupun yang lebih diketahui selaku Dr. Oz, salah satu presenter talkshow Indonesia yang mempunyai keteranaran. Perihal ini ditunjang dengan mukanya yang luar biasa ganteng.

Tetapi Dr. Ryan Thamrin seketika menghilang dari layar tv. pastinya memicu banyak persoalan. Tetapi berita mengejutkan tiba dari Dr. Ryan Thamrin, dia meninggal sebab sakit maag kronis serta kanker otak.

4. Irena Justine


Irene Justine diketahui meninggal dunia saat jadi tamu salah satu acara tv. Dikala itu dia pingsan serta dilarikan ke rumah sakit serta dinyatakan meninggal sebab serangan jantung.

Artikel Lainnya