-->

logo

MENU

7 Film Jepang Romantis yang Cocok untuk Ditonton Bareng Pasangan

7 Film Jepang Romantis yang Cocok untuk Ditonton Bareng Pasangan

Nonton film juga jadi salah satu aktivitas yang banyak diminati buat mengisi waktu kencan. Terlebih film- film berjenis romantis yang dapat menginspirasi pasangan dalam menjalani hubungan.


Film Jepang romantis dapat jadi tontonan bermutu yang dapat kalian tonton bersama pasangan.

Berikut ini rekomendasi film Jepang romantis yang sesuai ditonton bareng pasangan.

1. Film 1778 Stories of Me and My Wife

Foto Asian Wiki 

Bila kalian mencari film Jepang romantis yang menyentuh, film ini jadi salah satu opsi yang harus kalian tonton. Film karya Mamoru Hoshi ini menggambarkan masa- masa susah sejoli suami istri dalam menempuh penyembuhan kanker yang di derita oleh Setsuko( Yuko Takeuchi). 

Buat menghibur istrinya, Sakutaro( Tsuyoshi Kusanagi) menulis cerita mereka sepanjang 1778 hari saat sebelum Setsuko wafat akibat penyakit yang di deritanya. Cerita tersebut menggambarkan dini pertemuan keduanya sampai gimana Sakutaro belajar melepas kepergian istrinya.

2. Film Our Meal for Tomorrow

Foto Asian Wiki 

Film karya Masahide Ichii mengisahkan seseorang siswa bernama Koharu( Yuko Araki) yang menyimpan atensi pada Ryota( Yuto Nakajima) yang misterius serta pendiam. 

Film ini menggambarkan cerita keduanya sepanjang 7 tahun dalam menjalani ikatan sampai mereka berkembang berusia dengan seluruh mimpi- mimpi besar keduanya. Koharu serta Ryota bermacam banyak perihal tercantum cedera trauma serta sisi gelam cerah dalam kehidupan mereka.

3. Film One Week Friends

Foto Asian Wiki 

Film Jepang karya Shosuke Murakami ini diadaptasi dari manga berjudul“ Isshukan Friends”. Film ini menggambarkan cerita perjuangan cinta Yuki( Kento Yamazaki) kepada temannya sendiri, Kaori( Haruna Kawaguchi). Yuki yang mau sekali mendekati Kaori dengan bermacam metode, tetapi senantiasa ditolak oleh Kaori.

Diceritakan dalam film berdurasi 120 menit ini kalau, Kaori mengidap penyakit aneh yang buatnya kurang ingat dengan sahabatnya tiap hari Senin. Tetapi, Yuki senantiasa tidak ingin menyerah buat dapat mendekati Kaori.

4.Film My Tomorrow, Your Yesterday

foto www.yogmovie.com

Semacam judulnya, film ini mengisahkan Takatoshi( Sota Fukushi) yang jatuh cinta pada Emi( Nana Komatsu) disaat keduanya berjumpa di kereta. Tetapi, Takatoshi menyadari pahawa Emi mempunyai keahlian buat memprediksi masa depan mereka. 

Nyatanya, keduanya mempunyai latar waktu yang berbeda. Takatoshi berjalan ke depan, sedangkan Emi berjalan ke masa lalu. Mereka silih menggunakan waktu yang tersisa buat menjalakan kebersamaan saat sebelum berpisah sebab masa depan mereka yang berbeda.

5. Film From Me to You
Foto asianwiki.com

Film karya Naoto Kumaza ini diangkat dari manga populer berjudul“ Kimi ni Todoke” karya kruho Shiina. Film ini menggambarkan tentang Sawako( Mikako Tabe) yang dijuluki‘ Sadako’ oleh sahabatnya, sebab penampilannya yang mengerikan semacam kepribadian film horor populer di Jepang. 

Kehidupan Sawako sangat suram, pendiam serta dia tidak memiliki sahabat. Tetapi, siapa sangka bila terdapat laki- laki terkenal di sekolah yang mendekatinya ialah Shota( Haruma Miura). Kedatangan Shota nyatanya sanggup mengganti cara pandang Sawako, serta buatnya lebih yakin diri serta mempunyai sahabat.

6. Film I Give My First Love to You


Film karya Takehiyo Shinjo mengisahkan ekspedisi cinta Takuma yang mempunyai penyakit jantung dengan Mayu, putri dokter spesialis jantung yang menanganinya. Sayangnya, Takuma diperkirakan umurnya cuma hingga 20 tahun. Walaupun begitu, Mayu terus menunjang serta menyayangi Takuma. 

Di sisi lain, Takuma malah menjauhkan perasaannya terhadap Mayu sebab tidak ingin menyakiti Mayu dikala dia wajib berangkat nanti. Lelet laun perasaan keduanya goyah sebab kedatangan orang lain.

7. Film Norwegian Wood

foto asianwiki.com

Film karya Anh Hung Tran ini berlatar tahun 1960- an di Jepang.“ Norwegian Wood” mengisahkan Toru( Kenichi Matsuyama) yang terjebak di masa kemudian sekalian masa depannya. 

Toru kesulita melupakan cinta pertamanya dengan Naoko( Rinko Kikuchi). Rasa kehabisan yang dialami oleh Toru berlangsung lumayan lama, hinga dia berjumpa dengan Midori( Kiko Mizuhara). Tetapi, Tori senantiasa kesusahan buat memutuskan masa depannya, yang baginya sangat rumit.

Artikel Lainnya