-->

logo

MENU

Selain Audi Marissa, 4 Artis ini Juga Melahirkan Secara Prematur

 Selain Audi Marissa, 4 Artis ini Juga Melahirkan Secara Prematur

Mempunyai buah hati jadi salah satu hal yang sangat membahagiakan buat pasangan suami istri, termasuk artis tanah air. 

Tetapi, dalam perjalanan persalinan tidak sedikit artis yang akhirnya mesti melahirkan saat sebelum waktunya alias prematur. Siapa saja mereka, Yuk simak di bawah ini.

1. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang bersama Aqila dan Arsila (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik melahirkan anak kesatu secara wajar. Istri dari Sirajuddin Mahmud ini diujarkan hadapi kontraksi saat sebelum waktunya.

Pemilik goyang itik ini juga mesti melahirkan sebulan saat sebelum waktunya. Sayangnya, banyak netizen yang malah nyinyir soal umur kandungannya.

2. Cynthia Lamusu
Surya Saputra, Cynthia Lamusu dan anak kembarnya. (Instagram/@cynthia_lamusu)

Disaat berbadan dua anak kembar, Cynthia Lamusu rupanya mempunyai tekanan darah besar. Perihal ini mempunyai kemampuan pada preeklamsia yang dapat berisiko pada bunda serta balita.

Cynthia Lamusu juga kesimpulannya mesti melahirkan sebulan saat sebelum HPL. Dia melahirkan anak kembar secara caesar.

3. Asri Welas

Asri Welas (MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Artis dan Mantan Model ini melahirkan anak ke 3 pada bulan April 2019 lalu. Momen kelahiran anak ketiga ini pernah menghebohkan netizen sebab Asri Welas nangis di Instagram story serta memohon doa.

Asri Welas juga melahirkan anak secara caesar sebab melahirkan 2 minggu saat sebelum HPL. Asri Welas juga tadinya terserang diare, apalagi dia juga hadapi ketuban pecah.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan putra bungsunya, Arkana Mawardi. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Artis Kontroversial ini melahirkan anak ke 3 nya secara prematur. Perihal ini sebab jahitan di perut Nikita Mirzani terus menjadi menipis.

Dokter juga mesti lekas mengeluarkan anak ketiga Nikita Mirzani sebulan saat sebelum lahiran. Tetapi, saat ini Arkana Mawardi nampak sehat serta kian menggemaskan.

5. Audi Marissa

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa melahirkan anak pertama melalui pembedahan caesar. Tetapi di balik kebahagiaan sekarang telah lahiran, istri Anthony Xie ini pilu sebab belum dapat memeluk langsung putranya yang masih dipantau di NICU.

Artikel Lainnya