-->

logo

MENU

Polwan Cantik Sedang Vaksin Viral, Netizen Malah Perhatian Yang Ini

Polwan Cantik Sedang Vaksin Viral, Netizen Malah Perhatian Yang Ini

Video seorang polwan mempesona yang lagi melaksanakan vaksin kedua jadi sorotan usai diunggah beberapa waktu lalu. Mencuri atensi, netizen malah salah fokus dengan ekspresi polwan cantik tersebut.

Unggahan mengenai video polwan menawan yang lagi vaksin ini diunggah akun@wowrame serta jadi viral di Instagram pada Minggu( 11/ 4/ 2021) lalu.

Suntik dahulu tulis caption unggahan@wowrame ini.

Terlihat dari video unggahan akun Instagram ini, seorang polwan cantik lagi melaksanakan vaksin sesi kedua. Seorang mantri kemudian bertugas buat menyuntikan vaksin tersebut ke lengan kiri sosok ini.

Vaksin sesi kedua, hoi hoi hoi tegang banget tuh muka. Siapa di mari yang khawatir jarum suntik tulis penjelasan video tersebut.

Nampak tenang dikala jarum suntik masuk ke lengannya, netizen malah terbuat salah fokus dengan ekspresi wajah polwan menawan di unggahan video yang viral di Instagram ini.


Itu lagi meringis nahan sakit, sebab ketutup masker jadi tidak nampak balas netizen.

Mending saya yang suntik mba wkwkwk pendapat netizen yang lain.

Jika tidak jago yang nyuntik mah tentu tidak bakal tenang tuh mba polwan ungkap netizen yang lain.

Kirain bakal menangis tulis netizen yang lain membalas.

Viral di Instagram, unggahan video polwan menawan yang lagi vaksin ini kemudian sudah ditonton sebanyak lebih dari 96 ribu kali serta menemukan ratusan pendapat dari netizen.

Artikel Lainnya