-->

logo

MENU

Makin Mempesona, 5 Seleb Cantik yang Hobi Tunggangi Motor Moge

Makin Mempesona, 5 Seleb Cantik yang Hobi Tunggangi Motor Moge

Tidak cuma kalangan pria yang doyan tunggangi sang kuda besi. Kalangan wanita juga sering nampak melaksanakan kegiatan yang sama. Tidak sedikit pula mereka ikut serta tur.
Bukan cuma semata- mata motor bebek ataupun matik. Wanita saat ini juga banyak yang tidak kalah dengan pria yang mengendarai motor gede alias moge.

Termasuk para selebriti wanita tanah air berikut ini.


1. Nikita Mirzani


Artis Nikita Mirzani ini juga menyukai hobi mengendarai moge. Beberapa waktu lalu, Niki pula menjajaki tur bersama sahabatnya sesama pecinta moge.

2. Poppy Sovia


Poppy Sovia sering tampak nyentrik di depan publik dan terkesan sporty. Rupanya dia pula senang mengendarai moge. Poppy kerap mengunggah momen jalan- jalan bersama para sahabtnya yang mempunyai hobi seragam.

3. Dian Ayu


Presenter mempesona, Dian Ayu merupakan satu dari sederet selebriti wanita yang doyan tunggangi motor. Istri Ananda mesh itu pula hobi kendarai moge. Beberapa kali Ayu, sapaan akrabnya, mengunggah potret dirinya disaat menunggangi moge bersama Omesh.

4. Nabila Putri


Nabila pula dikenal mempunyai hobi mengendarai moge. Hal itu dikenal dari beberapa unggahannya di Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, Nabila nampak mengendarai motor hitam serta menggunakan buff.

5. Prisia Nasution


Prisia Nasution pula meyakinkan kalau wanita pula dapat mengendarai moge. Beberapa kali Pia, nampak menjajaki tur.

Belum lama ini pula Pia memberikan panduan menjaga serta memepersiapkan motor kesayangannya semasih di rumah saja disaat pandemi virus Corona( COVID- 19). Sehingga pada saat pandemi COVID- 19 berakhir, dirinya dapat langsung tancap gas kembali jalan- jalan bersama motor kesayangannya.

Artikel Lainnya