-->

logo

MENU

Intip 6 Selebriti Yang Bakal Jalani Puasa Pertama Bareng Pasangan tahun 2021

Intip 6 Selebriti Yang Bakal Jalani Puasa Pertama Bareng Pasangan tahun 2021

Sebentar lagi masyarakat Muslim bakal menempuh puasa Ramadan di tahun 2021. Pastinya bulan suci ini banyak dinanti oleh masyarakat serta juga sederet para selebriti Tanah Air.

Tidak hanya bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, terdapat yang istimewa di bulan Ramadan kali ini untuk sebagian selebriti Tanah Air. Telah tidak lagi melajang, puasa 2021 ini bakal jadi puasa Ramadan awal mereka bersama pasangan usai menikah.

Bakal terdapat yang menemani, para selebriti ini bakal menempuh momen berbuka puasa serta sahur bersama. Terlebihlagi sampai saat ini pandemi Covid- 19 masih melanda Indonesia membuat warga termasuk para selebriti buat senantiasa di rumah.

Penasaran siapa saja selebriti tersebut? Berikut ini 6 selebriti yang bakal menempuh puasa Ramadan awal bareng pasangan yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Aktor sinetron Evan Marvino bakal senang menempuh puasa tahun ini sehabis menikah dengan Uffri Datun Nitami pada 15 Januari 2021 lalu.


2. Menikah Februari 2021 lalu, Ali Syakieb serta Margin Winaya menempuh Ramadan awal selaku suami istri tahun ini. Apalagi saat ini, Margin tengah memiliki buah hati.


3. Baru menikah pada Sabtu( 3/ 4/ 2021), Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah bakal menempuh Ramadan pertama selaku suami istri di tahun ini.


4. Berbeda dari puasa tadinya, tahun ini Vicky Prasetyo bakal ditemani Kalina Ocktaranny buat sahur serta berbuka puasa.


5. Menikah pada 17 Januari 2021, pedangdut Reza DA saat ini tidak lagi sendiri lakukan Ramadan karna bakal didampingi si istri, Valda Alvina.


6. Komika Arie Kriting juga menempuh Ramadan 2021 awal kali sebagai suami Indah Permatasari.

Artikel Lainnya