-->

logo

MENU

7 Penampakan Arisan Selebriti Indonesia,Curi Perhatian Warganet

7 Penampakan Arisan Selebriti Indonesia,Curi Perhatian Warganet

Disaat ini tren arisan pun terus menjadi tumbuh jadi lebih menarik. Apalagi tidak sedikit yang membuat kesepakatan untuk memakai seragam tertentu selaku bentuk kekompakan.


Tentang ini dapat nampak dari para selebriti Tanah Air. Di sela- sela banyak aktivitas, malah banyak yang memilih buat bergabung dalam aktivitas arisan. Mulai dari arisan keluarga sampai arisan geng sesama seleb. Yang baru- baru ini mencuri atensi datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. 

Penyanyi itu nampak tampak kompak bersama keluarganya dengan menggunakan seragam dengan nuansa biru yang bagus. Potret yang diunggah dalam media sosial itu juga lalu mencuri atensi warganet. Nah intip juga yuk style seleb lain disaat arisan. Mana tahu dapat jadi inspirasi baru buat kalian serta sahabat. Berikut selengkapnya.

1. Geng Ladies yang terdiri dari para penyanyi semacam Yuni Shara sampai Melly Goeslaw pula memilah style santai tiap hari. Jadi opsi yang pas buat kalian yang pengen tampak fresh serta sederhana nih.

foto: YouTube/Yuni Shara Channel

2. Tidak hanya tampak total dikala berkarier, geng arisan para aktris kawakan semacam Dian Nitami, Bella Saphira sampai Elma Theana pula sukses curi atensi dikala arisan. Terlebih banyak warganet yang terbuat salah fokus nih dengan tas kece mereka.

foto: Instagram/@bu_deedee

3. Begini nih tampilan manis dari keluarga Ayu Ting Ting dikala menjajaki arisan keluarga. Seragam bernuansa biru dengan perinci payet ini membuat style keluarga Ayu terus menjadi bagus serta elegan.

foto: Instagram/@mom_ayting92

4. Tidak kalah hits, terdapat pula geng arisan Mayangsari yang senantiasa kompak dalam pertemuannya. Dengan tampak menggunakan kebaya, para seleb ini nampak anggun banget.

foto: Instagram/@mayangsari_official

5. Berbeda lagi dengan style arisan Nia Ramadhani serta Girls Squad. Pertemanan seleb yang memilih arisan berlian ini tampak casual serta kece dikala berjumpa satu sama lain.

foto: YouTube/Jessica Iskandar

6. Jika kalian pengen suatu yang berbeda, opsi Imel Putri Cahyati dapat dicoba nih. Dengan tema ala Bollywood, bakal membuat aura bintangmu terus menjadi terpancar.

foto: Instagram/@imelpc

7. Tidak hanya bareng keluarga, Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pula memiliki style tertentu dikala arisan dengan sahabat terdekatnya nih. Outfit sederhana serta casual ini dapat jadi inspirasi buat kalian yang mau santai tetapi senantiasa kece.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Artikel Lainnya