-->

logo

MENU

Semakin Mempersona, Ini 7 Penyanyi Muda Cantik yang Tampil Berhijab

Semakin Mempersona, Ini 7 Penyanyi Muda Cantik yang Tampil Berhijab

Menutup aurat serta memakai jilbab ialah keharusan untuk wanita yang menganut agama islam. Tidak terkecuali deretan penyanyi muda Tanah Air. 

Tidak hanya mempunyai keahlian luar biasa dalam tarik suara, penampilan 7 penyanyi ini pula sangat mempesona dengan balutan jilbab. Kira- kira siapa saja serta semacam apa pesona mereka? Simak dibawah ini

1. Kecantikan natural yang dipunyai Melody Prima memanglah tidak perlu diragukan lagi, deh. Mantan personel JKT48 ini pula masih kerap tampak di panggung, lho.


2. Sanggup menghangatkan hati dengan vokalnya yang lembut, paras menawan Nissa Sabyan dalam pulasan soft makeup semacam ini buat auranya lebih menonjol.


3. Memutuskan berhijab tidak membuat langkah Sivia Azizah di dunia tarik suara terhenti. Pelantun lagu Love Spells ini identik dengan gayanya yang chic serta riasan sederhana.


4. Kemunculan Fatin Shidqia bawa warna tertentu untuk industri musik Tanah Air. Tidak hanya suaranya yang unik, jebolan X Factor Indonesia ini juga kian imut pada saat berpulaskan Korean makeup look.


5. Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, masih eksis nih selaku penyanyi. Mantap berhijab, penampilannya jadi terus menjadi menarik dengan riasan minimalis.


6. Hanin Dhiya buat penggemar jatuh cinta pada saat dia memutuskan menggunakan jilbab. Blush on pink buat mukanya lebih merona, ya?


7. Kian adem kala berhijab, perpaduan glowing skin serta nude lips sukses membuat pesona Lesty Kejora kian terpancar. So pretty!



Artikel Lainnya