-->

logo

MENU

KEMESRAAN Arya Saloka dan Amanda Manopo di Tiktok Award membuat Istrinya Putri Anne Memposting Foto Ini

KEMESRAAN Arya Saloka dan Amanda Manopo  di Tiktok Award membuat Istrinya Putri Anne Memposting Foto Ini


KEMESRAAN Arya Saloka & Amanda Manopo Merembet ke Luar Syuting Ikatan Cintaadegan yang ditampilkan dalam acara TikTok Awards Indonesia 2020.


Nampak jelas Arya Saloka yang muncul di acara tersebut bersama dengan Amanda Manopo. 2 pesinetron yang lagi hits sebab aktingnya di Ikatan Cinta itu juga menuai kehebohan. Di sisi lain, kehebohan atas hadirnya Arya Saloka di acara tersebut rupanya memunculkan respons berbeda lain. Terkhusus oleh istri Arya Saloka ialah Putri Anne.


Lantaran bersikap sangat mesra di salah satu frame adegan dalam kegiatan yang dibawakan Raffi Ahmad serta Nia Ramadhani, Aktor Arya Saloka tampak di acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Amanda Manopo selaku pasangan Aldebaran serta Andin serupa di Ikatan Cinta. Apalagi Arya Saloka pernah dimohon berakting lazimnya pasangan Amanda Manopo kayak karakter keduanya di Ikatan Cinta. Arya Saloka serta Amanda Manopi pernah diharuskan host yaitu Raffi Ahmad serta Nia Ramadhani buat memperlihatkan chemistry mereka di atas panggung.


Putri Anne seakan menyampaikan kecemburuannya dengam Arya Saloka yang disaat ini terus menjadi padat jadwal selaku aktor papan atas. Putri Anne membagikan satu buah gambar kala Arya Saloka menggendong putra mereka, Ibrahim.


Gambar diunggah dalam kesempatan yang sama sewaktu Arya Saloka serta Amanda Manopo menampilkan kemesraannya di panggung TikTok Awards Indonesia 2020. Seakan membagikan sindiran menohok, Putri Anne mangulas soal sosok Arya Saloka. Gambar Arya Saloka disaat lagi menggendong putra mereka, Ibrahim juga terpajang di album gambar di Instagram@putriannesaloka.

Caption yang dituliskan Putri Anne tentang Arya Saloka lalu menuai perdebatan pula. Karena dalam kalimatnya, Putri Anne mengatakan Mengenai Arya Saloka yang disebutnya selaku The Best Baba. Ia juga menguak kerinduan besar dirinya bersama si putra terhadap Arya Saloka. Beberapa kali Putri Anne memanglah sering kali terekam mengunggah bermacam aktivitasnya bersama suami.


Satu diantaranya dikala dia memamerkan gelang kembar dengan suami. Beberapa waktu lalu gelang yang dikenakan Arya Saloka dalam perannya selaku Mas Al alias Aldebaran di Jalinan Cinta pernah jadi pembicaraan.

Gelang tali bercorak merah yang kerap dipakai Arya Saloka apalagi dituturkan couple dengan Amanda Manopo, Andin istri Aldebaran di Jalinan Cinta. Dimana Amanda Manopo memilih menggunakan gelang seragam bercorak biru tetapi dia gunakan di kaki. Pernah dicurigai Arya Saloka mempunyai benda kembaran dengan Amanda Manopo, bukan si istri.

Artikel Lainnya