-->

logo

MENU

Deretan Artis Terkenal Ini Ternyata Bersaudara dengan Glenca Chysara Si Elsa Ikatan Cinta

Deretan Artis Terkenal Ini Ternyata Bersaudara dengan Glenca Chysara Si Elsa Ikatan Cinta

Pesona Glenca Chysara sebagai karakter Elsa di sinetron Ikatan Cinta mendapat perhatian warganet. Glenca sukses buat pemirsa geregetan sampai tersulut emosinya masing- masing memandang Elsa berulah.

Glenca Chysara telah lumayan lama jadi artis. Saat sebelum terjun akting, dia jadi penyanyi. Suaranya dapat dinikmati melalui sebagian single yang sudah dia luncurkan.

Bakat bermusik Glenca Chysara menurun dari opanya, Usman, yang merupakan personel Usman Bersaudara dan bapaknya, Rudy Chysara, anggota tim musik RC Formation di masa 90- an.


Aktris kelahiran 14 Juli 1995 terjun ke dunia akting pada 2007 di umur 12 tahun. Artis bertubuh ramping ini langganan telihat di FTV. Telah puluhan FTV dia mainkan.

Di sinetron, wajahnya tidak sempat absen. Ada saja setiap tahun sinetron yang menggaetnya selaku pemain. Saat sebelum Ikatan Cinta, dia mengisi kepribadian Rara Santang di sinetron Kembang Padjajaran.

Walaupun bukan jiwanya, berkat kemauannya yang keras buat belajar, belajar, serta terus belajar Glenca kesimpulannya memetik hasilnya dikala ini. Popularitas diraih. Namanya juga tidak lagi ditatap sebelah mata.

Bakat akting Glenca turun menurun. Siapa sangka, dia mempunyai ikatan darah dengan 3 artis ternama yaitu Poppy Bunga, Puput Melati, serta Delia Septianti.

Glenca Chysara memanggil mereka dengan istilah tante. Poppy merupakan adik dari bapak Glenca. Sedangkan bapak dari Puput, bapak Delia, serta bapak Poppy kakak beradik.

Artikel Lainnya