-->

logo

MENU

5 Pesona Briptu Sefin, Saking Cantiknya Diminta Netizen Untuk Daftar Putri Indonesia

5 Pesona Briptu Sefin, Saking Cantiknya Diminta Netizen Untuk Daftar Putri Indonesia

Baru- baru iniBriptu Sefin jadi sorotan publik. Parasnya yang cantik memesona membuat Briptu Sefin jadi pembicaraan di media sosial.

Unggahan- unggahan di media sosialnya juga sering kali ramai pujian. Kayak potret terkini ini, Briptu Sefin menggunakan baju adat yang buatnya kian cantik. Saking cantiknya, banyak yang memohon Briptu Sefin menjajaki ajang kecantikan. Berikut potretnya.

1. Berbusana Adat Aceh

Briptu Sefin ialah salah satu anggota Kepolisian perempuan yang mempunyai paras cantik nan menawan. Tidak heran bila dirinya jadi sorotan masyarakat luas.

Instagram/@sefinnnn

Sampai disaat ini dia telah memperoleh puluhan ribu pengikut di Instagram pribadinya@sefinnnn. Paras cantiknya sanggup membius banyak orang untuk senantiasa mau memandangi wajahnya, kayak potret pada saat menggunakan busana adet Aceh yang satu ini.

2. Diharapkan Daftar Putri Indonesia

Tidak cuma sukses membuat banyak orang untuk senantiasa memandangi paras cantiknya saja, Briptu Sefin malahan diharapkan buat daftar dalam ajang kecantikan. Salah satu netizen di Instagramnya memohon supaya polwan cantik itu menjajaki ajang kecantikan Putri Indonesia.

Instagram/@sefinnnn

" Gak masuk putri Indonesia saja kak@sefinnnn," tulis komentar akun@nimasanandaa_.

3. Aktif Dinas di Kepolisian

Sefinn merupakan salah seseorang anggota Kepolisian Negeri Republik Indonesia dengan pangkat Brigadir Polisi Satu ataupun Briptu. Dia juga kerapkali mengunggah potret dirinya pada saat menggunakan seragam polisi kayak potret satu ini.

Instagram/@sefinnnn

Terlihat dalam potret tersebut, Sefin menggunakan baju dinas kepolisian. Dia juga membagikan seyuman manis ke arah kamera.

4. Kelewat Cantik

Ragam unggahan Sefin dalam akun Instagramnya sering memperoleh banyak penyuka serta komentar. Kayak dalam potret yang satu ini.

Instagram @sefinnnn

Salah seseorang rekan apalagi mengaku kalau Sefin mempunyai kecantikan wajah yang kelewat batas.

" Ontyyy cantiknya kelewat batas," tulis akun@ajeengayuu.

5. Banyak Dapat Pujian dari Netizen

Instagram @sefinnnn

Kecantikan paras mukanya yang begitu menawan membuat Sefin kerapkali memperoleh pujian dari para netizen.

" Cantik bangett," sambung akun@diana. olvv.

" Cantik banget tuh ba," tulis akun@01ajang01.

" Masyaallah kak sefin cantik bgt," imbuh akun@veraardlla.

Artikel Lainnya