-->

logo

MENU

5 Foto Seksi Rhian Sugden Kenakan Baju Renang dan Lingerie, Bikin Cristiano Ronaldo Jatuh Hati

5 Foto Seksi Rhian Sugden Kenakan Baju Renang dan Lingerie, Bikin Cristiano Ronaldo Jatuh Hati

RHIAN Sugden pernah membuat pengakuan. Medio April 2018, dia mengaku didekati seseorang laki- laki yang baru saja memecahkan rekor, selaku manusia kesatu yang mempunyai 500 juta followers di media sosial.



Sosok yang diartikan merupakan Cristiano Ronaldo, pesepakbola peraih 5 trofi Ballon dOr. Cuma saja, pendekatan yang dicoba Cristiano Ronaldo ditolak mentah- mentah oleh Rhian Sugden.





Disaat itu, Cristiano Ronaldo mengirim pesan ke model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden, lewat direct message( DM) Facebook- nya. Dalam pesan tersebut, Cristiano Ronaldo memohon no Rhian Sugden.


Andai menemukan nomornya, Cristiano Ronaldo bernazar mengajak ngobrol Rhian Sugden.” Aku hendak menelefon Kamu dalam sejam ke depan bila Kamu membagikan no pribadi Kamu. Aku berada di hotel,” kata Cristiano Ronaldo dalam pesan yang dibongkar Rhian Sugden, melansir dari The Sun, Minggu( 14/ 2/ 2021).





Akan tetapi, Rhian Sugden tidak ingin mengirimkan nomornya kepada Cristiano Ronaldo. Dia beralasan takkan diizinkan oleh si tunangan, Oliver Mellor, buat menelefon dengan Cristiano Ronaldo.


“ Aku baru saja hendak menjemput sahabat aku dari kantor. Setelah itu, kami hendak berangkat minum. Aku rasa dia( Oliver Mellor) tidak sepakat aku berdialog dengan Kamu jam 11 malam,” balas Rhian Sugden.


Tidak heran Cristiano Ronaldo berupaya mendekati Rhian Sugden. Karena, model lingerie asal Inggris ini mempunyai tubuh yang aduhai. Berstatus selaku model lingerie, membuat Rhian Sugden sering memberikan potret- potret seksi di akun Instagram- nya,@rhiasuggers.


Bukan cuma gambar memakai lingerie, Rhian Sugden pula sering memberikan gambar memakai pakaian renang tipe one piece. Ambil contoh gambar di bawah ini. Rhian Sugden nampak seksi serta menggoda memakai pakaian renang tipe one piece bercorak gelap.


Setelah itu dalam gambar berikutnya, Rhian Sugden menggunakan pakaian renang bercorak pink. Pesona serta keseksian wanita berambut pirang ini begitu terpancar.




Dapat ditarik kesimpulan, dari beberapa gambar di atas, tidak mengherankan Cristiano Ronaldo jatuh hati kepada Rhian Sugden

Artikel Lainnya