-->

logo

MENU

Seram !! 5 Kutukan Misterius Ini Benar-benar Menjadi Kenyataan

Seram !! 5 Kutukan Misterius Ini  Benar-benar Menjadi Kenyataan

Kutukan umumnya berhubungan dengan peristiwa, fenomena, serta nasib yang kurang baik, malahan sampai berujung kematian.

Telah banyak lho kejadian di dunia nyata yang dikira kutukan. Sebagian orang menganggapnya sebagai kutukan yang betul- betul terjadi, sebagian lagi berkata jika itu seluruhnya hanya kebetulan saja.

Apakah kalian orang yang tidak yakin kutukan? Coba simak dahulu deh 5 kutukan seram serta misterius yang betul- betul terjadi di dunia nyata berikut ini.

1. Kutukan manusia es Otzi


Otzi ataupun manusia es merupakan mumi seseorang ksatria era kuno yang ditemui di pegunungan Alpen, Itali pada tahun 1991 serta telah berusia lebih dari 5000 tahun. Temuan jasad ini berujung pada kutukan seram berbentuk kematian orang- orang yang ikut serta dengan temuan serta riset jasad Otzi tersebut.

Kematian awal dimulai oleh Rainer Henn, orang yang memasukkan jasad Otzi ke dalam tas jenazah. Wafat di tahun 1992 dalam musibah mobil pada saat menuju konferensi dunia yang hendak mangulas temuan Otzi tersebut.

Setelah itu disusul dengan tewasnya Kurt Fritz pemandu gunung yang mengambil jasad Otzi, . Dia wafat karna terkena longsoran salju.

Orang yang betul- betul menemukan Otzi buat pertama kalinya, Helmut Simon pula turut terkena kutukan seram ini. Dia serta istrinya dilaporkan hilang selama 8 hari sebelum akhirnya ditemui tidak bernyawa di suatu sungai sehabis jatuh dari tebing.

Kepala regu penyelamat yang menemukan jasad Helmut, anehnya pula tewas akibat terserang serangan jantung 1 jam sehabis mendatangi pemakaman Helmut. Malahan ilmuwan terakhir yang tertarik mengidentifikasi jasad Otzi juga meninggal dunia.

Belum berakhir di situ, Konrad Spindler, orang yang pernah berkomentar jika kematian rekan- rekannya bukanlah merupakan suatu kutukan serta cuma akal- akalan media saja, malah wafat 6 bulan setelah itu karna penyakit otak.

2. Kutukan Club 27


Club 27 ataupun yang dalam bahasa Inggris disebut The 27 Club merupakan nama suatu kelompok berisi sekumpulan musisi populer yang tutup umur dengan tragis di usia 27 tahun.

Brian Jones, Jimi Hendrix, Robert Johnson, Janis Joplin, Alan Wilson, Ron McKernan, Jim Morrison, sampai Curt Cobain serta yang terakhir Amy Winehouse ialah anggota dalam kelompok 27 ini.

Mereka seluruh wafat di umur yang sangat muda, 27 tahun. Sebab banyaknya nama seniman papan atas yang wafat di umur 27 tahun, hingga orang- orang menyangka jika mereka semua terkena kutukan Club 27. Sebagian orang malah berkomentar jika sesungguhnya anggota Club 27 menjual jiwanya ke iblis buat diganti dengan ketenaran saat sebelum nyawanya diambil disaat menginjak umur 27 tahun.

Mayoritas dari mereka wafat sebab overdosis obat- obatan, tekanan mental, stress serta tekanan mental. Tetapi, mereka seluruh wafat di umur yang sama, apakah semua itu cuma kebetulan?

3. Kutukan Makam Timur

foto;yukepo.com

Kutukan seram berikutnya tiba dari generasi penguasa Mongol, Genghis Khan. Genghis Khan yang populer kejam mempunyai generasi bernama Timur Lenk. Timur hidup dari tahun 1336 sampai 1405.

Sepanjang hidup, dia sukses melebarkan wilayah kekuasaannya dari Persia hingga ke Rusia Selatan. Pada saat wafat, makam Timur diberi peringatan yang bertuliskan“ Apabila saya bangkit dari kubur, dunia bakal bergetar”.

Tetapi, pemimpin Rusia disaat itu, Stalin betul- betul tidak mengindahkan peringatan itu serta senantiasa mengirim pakar arkeolog buat menggali serta mempelajari kuburan Timur pada tahun 1941. Pembongkaran makam Timur ini memicu kemarahan para juru kunci serta anehnya, sehabis 24 jam berlalu Jerman melaporkan perang terhadap Soviet.

Kesimpulannya Stalin memutuskan buat mengembalikan Timur ke makamnya serta di disaat yang sama, Soviet mencapai kemenangan atas Jerman. Suatu kejadian yang sangat aneh apabila berlangsung secara kebetulan, bukan?

4. Kutukan Tecumseh Terhadap Presiden Amerika Serikat

foto : halodunia.com

Tecumseh ialah istilah untuk prajurit ataupun pejuang suku Indian di era Amerika kuno. Dahulu, bangsa pendatang dari daratan Eropa diduga kelompok asing yang mau menguasai daratan Amerika. Sebab hal tersebut, pecahlah konflik antara mereka serta pejuang bangsa asli Amerika, Tecumseh. Sampai kesimpulannya timbul kutukan Tecumseh yang dipercaya bakal senantiasa menimpa pemimpin Amerika Serikat yang terpilih di tahun- tahun kelipatan 20.

Mengerikannya, sejarah mencatat telah terdapat 7 presiden Amerika Serikat yang pada saat terpilih di tahun kelipatan 20 wafat dunia dengan tragis. Abraham Lincoln, Henry Harisson serta John F. Kennedy ialah sebagian contoh dari presiden AS yang diduga terkena kutukan seram Tecumseh suku Indian.

5. Perkawinan Terkutuk

foto : indozone.com

Perkawinan erat kaitannya dengan hari bahagia seseorang. Tetapi, kayaknya ini tidak berlaku buat perkawinan pangeran Italia dari Kerajaan Savoy, Amedeo serta mempelai wanitanya maria Vittoria dal Pozzo.

Walaupun mempunyai darah bangsawan, bagi bapak Amedeo, Maria masih dinilai belum pantas buat anaknya. Jadi pernah terjadi perselisihan saat sebelum hari perkawinan datang. Akan tetapi, akhirnya mereka tetap menggelar perkawinan tersebut.

Sayangnya hal tersebut membawa kutukan serta mala petaka. Kolonel yang mengetuai acara seketika jatuh dari kudanya serta wafat di tempat. Disusul dengan ditemuinya perempuan yang mempersiapkan gaun pengantin wafat karna gantung diri. Kemudian penjaga gerbang istana juga ditemui tewas bersimbah darah. Malahan seseorang pangeran yang mendatangi perkawinan mereka pula meninggal karna terseret kereta.

Artikel Lainnya