-->

logo

MENU

Mengerikan! 5 Tempat Ini Terkena Adzab Akibat Ulah Rakyatnya

Mengerikan! 5 Tempat Ini Terkena Adzab Akibat Ulah Rakyatnya

Tempat yang Terkena Adzab– Tiap tempat mempunyai kisahnya masing- masing, baik cerita menimpa kemakmuran yang tempat tersebut miliki ataupun terlebih lagi kemajuan dari kota tersebut.

Banyak sekali tempat yang tadinya begitu makmur dengan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologinya, saat ini berganti jadi reruntuhan yang menyedihkan.

Tempat yang indah itu terkena adzab serta berganti jadi sangat menyedihkan akibat ulah manusia. Inilah sederetan tempat yang terkena adzab Tuhan akibat sikap para penghuninya.

1. Kota Kuno Baia

Bila menggambarkan keadaan dari kota kuno Baia maka bakal gampang buat bawa kamu ke bayangan Las Vegas.

Kota Baia kala itu jadi tempat hiburan untuk segala penduduk di dunia ini. Seolah tempat ini jadi surga dunia untuk seluruh penduduk di muka bumi.


Banyak sekali golongan elit romawi kuno menghadiri kota untuk hanya membebaskan penat. Kayak Julius Caesar yang mendirikan tempat peristirahatan di kota ini.

Seluruh aktivitas yang Baia hadirkan, membuatnya memperoleh julukan selaku kota yang penuh dosa. Kasino, tempat hiburan, pelacuran, sampai tempat liburan ada dengan apiknya di kota ini.

Siapa saja rela membuang uangnya buat memperoleh kebahagian yang sementara itu. Isyarat kehancuran dari kota ini telah berlangsung semenjak Baia tiba usia ke- 3 abad.

Ciri awal kehancuran yang kota Baia miliki dari penyerangan bangsa barbar. Beberapa kali hadapi penyerangan, sampai kesimpulannya kota ini tenggelam oleh Gunung Vesuvius serta lenyap buat selamanya.

2. Kota Pompeii

Pompeii ialah suatu kota yang tumbuh pada era romawi kuno. Tempat tersebut terletak dekat di Gunung Vesuvius, disaat ini masuk ke dalam daerah Campania, Italia.


Kota ini terkategori sangat makmur nampak dari catatan arkeologi yang ada. Catatan tersebut melaporkan kalau kota pompeii aktif ikut serta dalam peperangan melawan kekaisaran Roma.

Roma serta Pompeii menjalin ikatan koloni yang diberikan nama sebagai Colonia Cornelia Veneria Pompeianorum. Perihal ini menampilkan Pompeii sebagai suatu kota yang maju.

Dibalik kehebatan yang dipunyai Pompeii, kota ini juga menaruh sejuta kontroversial yang tidak terelakkan. Acara besar, pelacuran, jalinan tidak umum jadi suatu yang biasa untuk warga kota ini, serta kesenangan yang mereka miliki.

Seolah label kota maksiat merupakan label yang sesuai buat tempat ini, seluruh diperkuat dengan fakta dari aset yang ditinggalkan. Seluruh warga Pompeii yang berganti jadi arca akibat terpaan lava serta debu vulkanik dengan posisi yang sangat tidak biasa.

Kurun waktu 1600 tahun lamanya warga Pompeii yang berganti jadi arca terkubur dibawah debu vulkanik Gunung Vesuvius. Kesimpulannya tidak sengaja arkeolog modern menemukan kota yang lenyap ini.

Pompeii jadi situs aset yang tidak membutuhkan rekonstruksi kembali serta sangat lengkap dari situs aset yang lain.

3. Situs Kuno Al-‘ Ula

Al-‘ Ula ialah Situs kuno yang sudah berumur lebih 2000, dahulunya tempat ini jadi bunda kota Lihyanites( Dedanites).

Bila Petra, situs aset yang jadi destinasi kesukaan para traveler. Berbeda dengan Al-‘ Ula, banyak orang yang tidak mengenali Al-‘ Ula karena tempat ini menaruh suatu cerita yang menjadikannya selaku tempat terkutuk.


Peradaban Nabatean terdiri atas kalangan Tsamud serta‘ AD menghuni tempat tersebut. Kelompok tersebut sangat ingkar terhadap Nabi Saleh AS.

Kalangan tersebut sangatlah durhaka kemudian menyekutukan Allah SWT, sehingga mereka mesti menyongsong adzab dari perbuatannya, ialah suara yang memekakkan kuping.

Cerita spiritual yang tumbuh di warga kalau Al-‘ Ula ialah tempat terkutuk yang jadi hunian para jin. Para warga sekitar menganjurkan untuk harus menjauhi tempat tersebut

Fatwa ulama negeri juga menunjang perihal tersebut bersumber pada pada hadits. Sesungguhnya kesahihan hadist yang jadi referensi belum bisa kita yakinkan keshahihannya serta masih jadi perdebatan.

Pada tahun 2012 kesimpulannya pemerintah memutuskan membuka Al-‘ Ula, namun peristiwa tidak mengenakkan mengenai di tempat tersebut. Peristiwa tersebut terjadi disaat seseorang siswa memandang jin di situs kuno tersebut serta akhirnya ditutup kembali.

Pada tahun awal 2019 tempat ini di buka serta disambut dengan baik oleh warga sekitar. Tetapi tidak terdapat satupun yang mau berpendapat menimpa perihal ini.

4. Petra, Yordania

Nyatanya kamu bakal kaget dengan nama satu ini, kota dengan keelokan yang begitu luar biasa serta jadi surga untuk traveler buat didatangi. Tetapi keelokan ini menaruh cerita yang begitu tragis.


Nyatanya kamu bakal kaget dengan nama satu ini, kota dengan keelokan yang begitu luar biasa serta jadi surga untuk traveler buat didatangi. Tetapi keelokan ini menaruh cerita yang begitu tragis.

Awal cerita dari seseorang masyarakat bernama Petra yang menyembah berhala berupa batu gelap, sampai seluruh masyarakat juga melaksanakan perihal yang sama.

Kota ini kesimpulannya terkena adzab dengan metode di luluh lantahkan. Sirna serta setelah itu lenyap di tengah gurun pasir sampai tidak terdapat satupun orang yang mengenali keberadaannya. Pada tahun 1812 seseorang pengelana asal Swiss tidak sengaja menemukan kota ini. Petra jadi peninggalan dunia oleh UNESCO semenjak 6 Desember 1985. Kota ini merupakan fakta kemurkaan Tuhan terhadap umat yang durhaka kepadanya.

5. Kota Sodom

Sodom ialah suatu kota yang tidak asing buat didengar, tidak jauh semacam pompeii. Para periset percaya kalau kota Sodom terletak di lembah sungai Yordan, sebelah utara Danau Mati.

Source : Westar Insitute

Periset pula percaya kalau kota Sodom ini tadinya sebagai kota dengan peradaban besar, makmur, serta jadi pusat perdagangan kala itu. Tetapi kota Sodom dengan seluruh kemakmuran yang terdapat, melaksanakan perbuatan yang begitu menyimpang.

Perzinahan, menyembah berhala, penyuka sesama tipe, serta kemaksiatan yang lain yang mereka mengadakan, membuat Tuhan jadi sangat murka terhadap kalangan Nabi Luth AS.

Tuhan mendatangkan gempa bumi yang maha dahsyat yang bisa menghancurkan seluruh kota. Segala isi kota sampai tenggelam tidak bersisa serta cuma tinggal kenangan yang menyisakannya setelah itu dibiarkan. Pada akhirnya riset bakal kota sodom ini di tiadakan

Artikel Lainnya