-->

logo

MENU

Inilah 5 Selebriti Holywood Yang Menamai Anaknya Dari Makanan

Inilah 5 Selebriti Holywood Yang Menamai Anaknya Dari Makanan

Inspirasi buat memberikan nama anak dapat tiba dari mana saja. Termasuk dari nama- nama makanan. Tahukah Kamu bila terdapat sebagian selebriti Hollywood yang menamai anak mereka dari nama makanan?

Inilah 5 anak selebriti Hollywood yang namanya termotivasi dari makanan:

1. Olive Barrymore Kopelman

Getty Images

Drew Barrymore berikan nama anaknya Olive Barrymore Kopelman. Terdapat cerita lucu di balik penamaan si gadis." Aku lagi baca novel bareng suami( mantan suaminya Will Kopelman). Disaat itu saya berbadan dua 3 bulan di novel itu tertulis jika bakal anak( di umur itu) sebesar buah zaitun( olive), dan seperti itu. Kami menamainya," tutur Drew.

2. Apple Martin

Gwyneth Paltrow/Instagram

Apple Martin merupakan anak dari Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Si bapak memberinya nama Apple sebab terdengar manis.

3. Poppy Honey Rosie Oliver

instagram

Selaku chef, tidak heran bila Jamie Oliver menamai anaknya termotivasi dari makanan. Salah satunya Poppy. Jamie memberinya nama lengkap Poppy Honey Rosie Oliver.


4. Sage Florence

Foto: Tim P. Whitby/

Toni Collette melahirkan putrinya pada Januari 2008 serta diberi nama Sage Florence. Sage merupakan sejenis daun yang banyak digunakan sebagai obat natural buat memelihara kesehatan.

5. Maple Sylvie
Foto: Getty Images/Lucas Dawson

Jason Bateman menamai anak bungsunya dengan Maple Sylvie. Si istri, Amanda Anka, yang memilah nama tersebut sebab terdengar manis. Maple sendiri ialah sirup dari sari tumbuhan yang umumnya dikonsumsi bersama pancake buat makan pagi

Artikel Lainnya