-->

logo

MENU

Intip Cara Critiano Ronaldo Menghabiskan Uang

Intip Cara Critiano Ronaldo Menghabiskan Uang

Siapa sih yang tidak Kenal Cristiano Ronaldo pemain yang bernomor punggung 7 saat bermain di lapangan hijau, pria asal Portugal yang disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola terkaya di usianya yang ke-35 saat ini.


.



Tapi Kemanakah kekayaan pria yang meraih tiga kali gelar FIFA ini?


Yang pertama kita harus melihat Dari mana aja sumber kekayaan Ronaldo yang utama tentu saja profesinya sebagai pesepakbola hebat yang menghasilkan pundi-pundi uang.


Meniti karir sejak tahun 1993 Ronaldo kemudian pada tahun 2003 diberi nomor punggung 7 sebagai penghargaan nomor 7 adalah nomor keramat secara turun-temurun dikenakan pemain legendaris MU.


Di tahun 2009 ia pindah ke Real Madrid dengan jumlah transfer yang memecahkan rekor dan menjadikannya sebagai pemain termahal saat itu yakni 80 juta Poundsterling atau sekitar 1,3 trilyun rupiah.


Lalu pada tahun 2018 ia pindah ke Juventus dengan nilai transfer tinggi 112 juta Yuro atau 1,8 Triliun Rupiah, sebagai pemain top Ronaldo berada di posisi ketiga daftar pustaka sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.


Pada tahun 2010 dengan pendapatan diluar bonus dan laba mencapai 27 Juta Poundsterling saat itu kekayaan dari dunia bola diperkirakan sebesar 160 juta dolar dan popularitasnya mulai melejit serta reputasinya sebagai pemain terbaik membuat sponsor berdatangan.


Di tahun 2010 adalah tahun tahun kesuksesannya dalam hal finansial ia menandatangani kontrak dengan sponsor seperti Coca-cola, Motorola ,Herbalife dll dan tentu saja yang paling besar adalah total pendapatannya dari sponsor Nike.





Pendapatannya diputar dibeberapa bisnis nih salah satu yang paling terkenal adalah saham di bisnis hotel yang bekerjasama dengan Pestana Hotel yang mulai dibangun sejak tahun 2015.Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.


Pada tahun 2019 Ronaldo juga berencana akan membangun Pestana hotel lagi di Maroko dan Paris, ronaldo juga terlihat menghadiri peresmian klinik bisnis perawatan rambut yang bekerjasama dengan perusahaan ISP Arya goal.com kekasih Ronaldo Georgina Rodriguez juga didapuk menjadi salah satu manajer klinik ini.


Dari hotel dan bisnis kecantikan Ronaldo juga mengeluarkan brand pakaian ternama CR Seven beragam jenis dijual dari kemeja hingga kaos, Ronaldo juga mempunyai rumah mewah yang berada dekat dengan markas Juventus. Rumah hasil dari penggabungan dua buah Villa yang bersebelahan sangat terjaga privasinya dikelilingi kebun dan pepohonan serta dijaga petugas keamanan.








Dilengkapi fasilitas gym dan kolam renang pemandangan di luar rumahnya juga membuat betah, dia juga mau beli rumah bergaya modern di Madrid Spanyol saat masih bermain di Real Madrid, Ronaldo juga memiliki satu unit apartemen di Trump Tower York City yang pada tahun 2014 seharga 18,5 juta dolar.


Ronaldo juga dikabarkan beli Pulau, Pulau ini akan menjadi tempatnya mengisolasi diri di masa pandemi bersama keluarga walaupun belum ada konfirmasi langsung dari Ronaldo tapi kabar ini bisa jadi.








Bukan hanya Hunian yang bejibun Ronaldo diketahui juga mengoleksi mobil mewah yang terbaru adalah koleksi terbarunya Bugatti centodieci edisi terbatas yang kabarnya hanya diproduksi 10 unit aja dengan harga sekitar 169 miliar rupiah.


Untuk melengkapi kemewahan duniawi dipilihnya Pesawat Jet untuk jadi kendaraan kepergian ke penjuru dunia dan mewah seharga sekitar 377 Milyar, yang bisa mengangkut 10 orang lengkap dengan fasilitas yang membuat nyaman ada sofa empuk dan ranjang membuat keluarga nyaman saat menemaninya ke luar negeri.






Untuk fashion Ronaldo juga punya gaya dan harga outfit yang nggak main-main, Ronado terlihat menggunakan jam tangan terbatas dari Rolex yakni Rolex GMT Master II terbuat dari emas putih 18 karat perhiasan ratusan berlian 30 karat yang harganya sekitar 6,9 miliar rupiah.





Untuk kegiatan amal Ronaldo bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola paling Dermawan saat ini dan Terbukti pada tahun 2015 yang lalu dia dinobatkan sebagai atlet paling sering beramal saat ini.


Artikel Lainnya