-->

logo

MENU

7 Anak Artis Tanah Air ini Ganteng dan Cantik Mirip Kakek Bulenya

7 Anak Artis Tanah Air ini  Ganteng dan Cantik  Mirip Kakek Bulenya

Paras blasteran dipunyai sebagian artis Tanah Air. Hal itu karna mereka mempunyai darah gabungan Indonesia serta luar negeri. Kayak sebagian artis yang mempunyai bapak seorang bule. Paras rupawan kebule- bulean nampak jelas serta membuat mereka terus menjadi mengagumkan.


Nyatanya, tidak cuma pada si artis, paras blasteran ini menurun kepada si anak. Dalam sebagian kesempatan, mereka sering berkumpul bersama dalam suatu momen bahagia.

Sehingga tidak heran bila sebagian anak selebritas ini nampak dekat dengan kakek bulenya. Perihal itu diabadikan dalam suatu foto yang dapat dikenang kapan saja. Keakraban ini juga membuat banyak orang terkesima. Siapa saja ya?berikut rangkumannya dari berbagai sumber.




1. Dalam foto ini nampak putra kesatu Kimberly Ryder, Rayden, dipangku si kakek, seseorang laki- laki tampan berdarah Inggris.


Foto: Instagram.com/kimberlyryder


2. Vechia, anak Samuel Zylgwyn juga mempunyai seseorang kakek berdarah bule, yakni Jerman.


Foto: instagram.com/freddy_rudolf_h


3. Dalam suatu foto, terlihat anak pertama Rianti Cartwright, Cara Rose, lagi digendong oleh si nenek. Nampak pula si kakek yang berdarah Inggris tengah tersenyum pada cucu cantiknya ini.


Foto: instagram.com/riantic

4. Si ganteng Noah Sinclair juga mempunyai kakek yang berdarah Inggris.


Foto: instagram.com/dida_sinclair

5. Begitu juga dengan Leticia Joseph, anak Sheila Marcia yang nampak sangat akrab dengan kakeknya yang berparas bule Jerman


Foto: instagram.com/leticiajoseph24


6. Putra anak Nana Mirdad juga mempunyai wajah blasteran Indo- Australia dari bapak Andrew White yang seseorang laki- laki asal Australia.


Foto: instagram.com/andrew.white

7. Keempat anak Adelia dan Pasha Ungu memiliki wajah blasteran dari kakeknya yang berdarah Belanda

instagram.com/adeliapasha



Artikel Lainnya