-->

logo

MENU

Kisah Nyata Seorang Ibu Memperingati Setahun Perkawinannya Dengan Pohon Kayu

Kisah Nyata Seorang Ibu Memperingati Setahun Perkawinannya Dengan Pohon Kayu

Cerita perkawinan unik dari bermacam belahan dunia sering menarik atensi publik. Salah satunya merupakan cerita wanita yang memutuskan buat menikah dengan tumbuhan.
Gambar shutterstock

Seseorang wanita bernama Kate Cunningham ataupun lebih diketahui dengan sebutan Kate Elder buat gempar dikala memutuskan menikah dengan pohon kayu setahun kemudian. Dan anehnya juga mengubah nama belakangannya sebab menikahi pohon kayu elder.

Mengutip dari Mirror, perempuan 38 tahun ini memutuskan buat meninggalkan pacarnya serta menikah dengan pohon kayu saja. Saat ini, Kate memperingati ulang tahun perkawinan yang dari awal juga menegaskan kalau ia tidak memiliki hasrat berpisah.

Kate apalagi mengatakan, menikahi tumbuhan yang terletak di Rimrose Valley Country Park di Sefton tersebut merupakan keputusan terbaik dalam hidupnya.

" Tumbuhan bakal tetap jadi yang awal. Mereka melindungi kita senantiasa hidup," ungkap Kate yang dapat menghabiskan 5 kali sepekan mendatangi suami pohonnya.




Saat sebelum memutuskan menikahi tumbuhan elder, Kate berkata kalau dirinya telah merasa sesuai serta kerap nampak memanjat dahan- dahannya.

" Saya pikir menikah merupakan salah satu keputusan terbaik yang sempat saya buat," kata ia." Saya serta temanku mendatangi tumbuhan ini dan merayakannya secara kecil- kecilan sebagian hari kemudian."

Aksi wanita ini juga pernah membuat anak lelakinya yang berusia 15 tahun malu. Perlu waktu cukup lama sampai si anak dapat menguasai alibi ibunya.

" Menikahi tumbuhan sudah memberiku tujuan baru. Saya mengganti namaku jadi Elder. Ini membuatku merasa berbeda. Ini merupakan kehidupan perkawinan serta saya merasa berganti," tutur ia.

Disaat tahun kemudian menikah dengan tumbuhan, Kate mengenakan gaun bercorak hijau zaitun dengan hiasan bunga di kepala. Upacara perkawinan itu dihadiri puluhan tamu.

Dikala ditanya, Kate nyatanya mengaku termotivasi gerakan para aktivis wanita di Meksiko yang menggelar upacara perkawinan dengan tumbuhan buat menghindari penebangan liar.

Dengan menikahi tumbuhan elder tersebut, Kate berharap bakal banyak orang tertarik dengan Rimrose Valley Country Park serta sanggup menolong menghindari halaman tersebut diganti jadi jalur bypass.

Ilustrasi memeluk tumbuhan.( Unsplash/ Trent Haaland)

Tadinya, masyarakat pula telah menolak pembangunan jalur tersebut sebab dinilai tingkatkan polusi hawa serta suara. Cuma saja, Kate memutuskan buat berbuat lebih dalam perjuangan itu.

Di sisi lain, ia berkata, dirinya betul- betul suka tumbuhan elder tersebut serta kerap menghabiskan waktu di bawahnya. Tumbuhan itu membuat Kate merasa tenang serta aman.

Ia pula mengatakan," Tumbuhan ini menonjol di antara yang lain. Saya merasa tumbuhan itu semacam orang. Kadangkala, kau dapat langsung ketahui mana yang membuat kamu tertarik." 

Artikel Lainnya