-->

logo

MENU

Alasan Positif Covid 19, Seorang Pria Kabur Dengan Selingkuhannya Meninggalkan Istrinya

Alasan Positif Covid 19, Seorang Pria Kabur Dengan Selingkuhannya Meninggalkan Istrinya

Kejadian unik dan miris belum lama ini terjadi di Mumbai, India. Sang suami tega membohongi istrinya sendiri dengan menggunakan keadaan ditengah pandemi virus covid- 19.

Ilustrasi (Foto: Freepik)

Dia berkata dirinya sudah positif menderita covid- 19 serta hidupnya tidak berlangsung lama lagi. Tetapi, perihal tersebut cumalah akal- akalannya buat meninggalkan rumah serta tinggal bersama pacar barunya.

Laki- laki berumur 28 tahun itu mengaku kepada istrinya, dia sudah menempuh uji covid- 19. Serta hasilnya positif. Sehingga dia wajib meninggalkan rumah buat melaksanakan perawatan.

Sehabis si suami meninggalkan kediamannya, dia malah berangkat ke Madhya Pradesh. Buat tinggal bersama pacar barunya.

“ Laki- laki itu menelepon istrinya pada 24 Juli. Serta berbohong tentang kondisinya. Dia berkata dirinya tidak lama lagi akan meninggal akibat terinfeksi covid- 19,” ungkap Asisten Komisaris Polisi, Vinayak Vast.

Sejak kabar itu, si istri tidak bisa menguhubungi suaminya. Sebab teleponnya telah tidak aktif.

Setelah itu, adik iparnya menemukan kunci motor, helm di kantor, serta dompetnya. Mereka juga mengajukan laporan orang lenyap di kantor polisi Vashi.

Ilustrasi (Foto: Freepik)

Sehabis pengaduan tersebut, polisi langsung melaksanakan pencarian. Tercantum pada salah satu pusat perawatan covid- 19.

" Kami berupaya menghubungi ponselnya. Sebab dia mematikan ponselnya. Tetapi, kami sukses melacak keberadaannya lewat salah satu distrik Indore. Serta perselingkuhannya juga terbongkar,” jelas Sanjeev Dhumal, seseorang inspektor senior.

Saat ini laki- laki yang sudah terbongkar kedoknya ini juga sudah dibawa kembali ke kota asalnya. Sehabis dia berupaya mengubah identitasnya.

Ilustrasi (Foto: Freepik)
Hak berikutnya seluruhnya diberikan kepada si istri. Apakah mau melanjutkan masalah rumah tangga mereka lewat hukum ataupun menyelesaikannya secara baik- baik. 

Artikel Lainnya