logo

MENU

Pernah Hidup Susah Jadi ART, 4 Artis Ini Kini Menjadi Terkenal dan Hidup Mewah

Pernah Hidup Susah Jadi ART, 4 Artis Ini Kini Menjadi Terkenal dan Hidup Mewah


Tidak langsung hidup kaya raya, 4 artis terkenal ini mulai karier sebagai seorang pembantu rumah tangga. Ibarat usaha tidak bakal mengkhianati hasil, seperti itu yang nampaknya terjadi pada 4 artis terkenal ini.

Tidak semudah yang dibayangkan, 4 artis ini rupanya mesti melewati proses menyakitkan saat sebelum jadi artis terkenal. Tidak banyak yang tahu bila 4 artis ini mengawali kariernya sebagai seorang pembantu rumah tangga.


Tetapi berkat kegigihannya, saat ini keempat artis ini akhirnya menikmati tiap jerih payahnya. Dari yang awal mulanya cuma jadi pembantu rumah tangga, keempat artis ini akhirnya bisa mengubah nasibnya.

Kehidupan keempat artis mantan pembantu rumah tangga ini juga mulai bergelimang harta. Tidak hanya itu, salah satu dari keempat orang ini pula sukses bersanding dengan seseorang bule tampan.

Penasaran siapa saja keempat sosok yang tadinya seorang pembantu sekarang hidup makmur jadi artis terkenal? Seperti yang dilansir dari Tribunnewsmaker. com, inilah 4 deretan artis terkenal yang tadinya mengawali karier sebagai seorang pembantu rumah tangga.

1. Elly Sugigi
Elly Sugigi( warta kota/ Arie Puji Waluyo)
Saat ini terkenal serta bergelimang harta, siapa sangka Elly Sugigi pernah jadi pembantu rumah tangga. Selama bertahun- tahun sudah Elly Sugigi jadi asisten rumah tangga, sebelum akhirnya sesukses ini.

Mantan istri Ferry Anggara ini mesti merintis kariernya dari nol. Sampai akhirnya kehidapan Elly Sugigi pun berubah sehabis dirinya jadi koordinator pemirsa bayaran.

Semenjak itu, karier ibunda dari Ulfa Damayanti juga kian menanjak. Tidak hanya itu Elly Sugigi juga pernah menjajal dunia tarik suara.

Tidak hanya sukses jadi artis, dalam cerita percintaan Elly Sugigi juga sering sukses menggaet hati seseorang laki- laki muda lho.

2. Evi Masamba

(Instagram/ EviMasamba)
Tidak hanya Elly Sugigi, Evi Masamba juga dikenal mengawali karier sebagai seorang pembantu rumah tangga. Jawara DA Academy masa kedua ini pula sempat melakoni pekerjaan sebagai penjemur baju para tetangganya.

Jadi seseorang pembantu, Evi Masamba juga sering direndahkan oleh lain. Sampai akhirnya besarnya hasrat Evi buat mengubah nasib saat ini sudah membuatnya sukses.

Semenjak itu, nama Evi juga mulai diperhitungkan. Apalagi namanya saat ini telah bisa disejajarkan dengan para pedangdut terkenal tanah air.

3. Farida Nurhan

Farida Nurhan( Instagram/ Farida Nurhan)
Di urutan ketiga, terdapat Farida Nurhan yang pula mengawali kariernya sebagai seorang pembantu rumah tangga. Farida Nurhan dikenal pernah jadi pembantu rumah tangga di luar negeri.

Besarnya usaha Farida Nurhan sekarang membuatnya dapat mengubah nasib. Sosok Farida Nurhan saat ini sukses dikenal sebagai seseorang YouTuber di bidang food vlogger.

Pendapatannya sebagai seorang YouTuber juga tidak main- main. Untuk mereka yang jadi pencinta kuliner, nama Farida Nurhan juga sudah tidak asing laigi.

4. Cinta Penelope

( Instagram@princess_cinta_penelope)
Di urutan keempat terdapat Cinta Penelope yang pula pernah jadi pembantu saat sebelum jadi artis populer. Cinta Penelope dikenal pernah bekerja sebagai ART selama 2 tahun.

Apalagi Cinta Penelope pernah tidak dibayar beberapa bulan disaat jadi pembantu rumah tangga. Tidak malu melakoni pekerjaan sebagai pembantu, saat ini Cinta Penelope sukses mengubah nasibnya.

Apalagi pelantun tembang Keong Racun ini kini sudah hidup senang bersama suami bulenya. resmi menikah dengan Taha Gokhan Arikan pada 6 Maret 2020 lalu. Taha Gokhan Arikan sendiri merupakan pria tampan asal Turki. 

Artikel Lainnya