logo

MENU

Mengerikan! Ini Alasan di balik Google maps Memburamkan Foto Rumah Orang Ini

 Mengerikan! Ini Alasan di balik Google maps Memburamkan Foto Rumah Orang Ini


Google Maps menjadi mesin pencari titik lokasi paling akurat dalam memberikan informasi, tapi kamu tahu nggak sih, ternyata nggak semua tempat di dunia bisa kita akses dengan jelas. Ada tempat-tempat tertentu yang disamarkan yang mungkin memiliki alasan tertentu. 


1. Seymour Avenue Ohio 


Sebuah rumah penduduk milik Ariel Castro ini diburamkan oleh Google Street View, rumah petak di Simo revenue nomor 220 7-eleven Amerika Serikat ini diburamkan bukan tanpa sebab.

Hal ini karena rumah ini memiliki kisah kelam yang mengerikan di dalamnya, dalam rumah itu telah terjadi kejahatan keji dengan menculik menyiksa dan melecehkan secara seksual kepada Michelle kenaik dan Amanda Berry oleh pelaku nya yang bernama Castrol selama 10 tahun.

Dari perbuatan kejinya mereka sampai hamil berkali-kali dan harus digugurkan, tapi Amanda Berry berhasil mempertahankan janinnya hingga melahirkan di dalam rumah Castrol.

Beruntungnya setelah 10 tahun terkurung mereka berhasil kabur saat Castro pergi dan pintu rumahnya lupa dikunci, karena kejahatan ini ditahan oleh kepolisian dengan hukuman seumur hidup + 1000 tahun karena kejahatannya begitu banyak.Tapi beberapa bulan kemudian Castrol di memilih bunuh diri  di dalam sel tahanannya.

2. Pulau Mururoa Polinesia Prancis


Kalau kamu mencoba mencari Pulau Mururoa Google streetview Jangan kaget ya dengan tampilan Pulau ini, yang berada di Polinesia Perancis Pasifik Selatan ini terlihat buram tepat separuhnya.

Sedangkan satu Sisi Lainnya terlihat layaknya penampakan pulau lain, usut punya usut mulai tahun 1966 sampai 1996 Pulau ini menjadi pusat uji coba nuklir oleh pemerintah Perancis.

Karena hal tersebut menimbulkan daerah sekitarnya menjadi terkontaminasi radiasi tinggi hingga saat ini masih menjadi area yang tidak boleh dimasuki dan terus dijaga oleh militer Perancis.

 3.Rumah di Stockton On Tees Inggris


Kalau kita lihat di Google Street View bangunan rumah yang terletak di Stockton On Tees Inggris ini tampaknya berada di sebuah lingkungan yang biasa aja ya. Tapi kok rumah yang satu ini diblur.

Bahkan karena hal ini membuat sang penghuni rumah yang bernama Christina juga dibuat kebingungan oleh keputusan Google memburamkan rumahnya dan sampai saat ini pun masih belum diketahui alasan dibaliknya.

4.Cornell University New York


University di New York Amerika Serikat yang dibuka pada tahun 2010 ini sepertinya menyimpan rahasia, lihat aja pada titik lokasi registrasi Google streetview terlihat beberapa bagian dibuat buram oleh Google Maps.

Menurut beberapa sumber menyebutkan Universitas ini memang merupakan tempat berteknologi tinggi.

Mereka juga menggunakan listrik dari gas alami yang ramah lingkungan untuk mengurangi emisi karbon dioksida di udara, mungkin diburamkan oleh Google Maps untuk keamanan tempat tersebut.

Artikel Lainnya