logo

MENU

Walaupun Agama Berbeda,Sikap Toleransi 3 Artis Ini Patut Dipuji

Walaupun Agama Berbeda,Sikap Toleransi 3 Artis Ini Patut Dipuji



Memiliki kepercayaan serta agama berbeda bukan halangan buat Artis tanah air ini untuk saling perhatian kepada orang lain. Tidak hanya hormat dengan orang terdekat yang beda agama semacam orangtua, kerabat ataupun teman, mereka pula toleransi dengan asisten rumah tangga( ART) di rumahnya.

Mereka apalagi tidak segan buat menghormati ART- nya yang tengah melaksanakan ibadah. Siapa saja sih sikap artis yang buat salut itu? Ikuti rangkumannya berikut ini:


1. Sandra Dewi
www.instagram.com
Sandra Dewi pula pernah menuai pujian sebab perilaku toleransinya. Penyebabnya, ia unggah ART- nya lagi mengaji sehabis salat. Dalam curhatannya apalagi Sandra Dewi mengaku rumahnya sangat tenang dengan terdapatnya 2 agama di rumahnya, Islam serta Katolik.

Istri Harvey Moeis ini pula tidak tanggung- tanggung memperlakukan dengan baik ART- nya. THR yang diberikan sangat banyak hingga sempat ART- nya akhirnya berhenti kerja.

2. Sarwendah
                                                                             www.instagram.com
Sarwendah serta suaminya, Ruben Onsu dapat dibilang sangat toleransi dengan seluruh karyawan yang mayoritas beragama Islam. Sarwendah spesial membuatkan takjil buat para asisten rumah tangganya yang puasa masing- masing bulan suci Ramadan.

Bukan hanya itu, ia juga ajarkan anak- anaknya untuk turut menghormati ART- nya yang berpuasa dengan tidak makan di depan mereka.



3. Agatha Suci
                                                                                 www.instagram.com
Potret toleransi beragama pula nampak dari kehidupan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Agatha Suci. Agatha sempat curhat kala jalan- jalan ke Masjid Istiqlal bersama ART- nya yang beragam Islam.

Melalui postingannya, Agatha mengaku sangat bersyukur sebab dapat hidup rukun serta saling menghormati walaupun beda kepercayaan dengan ART- nya.

Artikel Lainnya