-->

logo

MENU

Cantik Natural, 7 Selebriti Korea Selatan Ini Tak Pernah Operasi Plastik

Cantik Natural, 7 Selebriti Korea Selatan Ini Tak Pernah Operasi Plastik


Korea Selatan jadi salah satu negara yang diketahui dengan tren prosedur operasi plastik. Di Korea Selatan, praktik ini lumayan terkenal, serta dilakukan oleh bermacam kalangan, mulai dari selebriti sampai warga biasa. Selebriti Korea Selatan sendiri memanglah populer lumrah melaksanakan aksi operasi plastik supaya karier mereka dapat meroket.

Walaupun begitu, tidak seluruh selebriti melaksanakan praktik tersebut, lho Ladies. Terdapat beberapa selebriti Korea yang terlahir dengan kecantikan natural. Apalagi kecantikan natural yang mereka miliki juga sangat dikagumi, sebab menggambarkan kecantikan asli wanita Korea.

Siapa sajakah selebriti Korea Selatan yang mempunyai kecantikan natural serta dikabarkan tidak pernah menempuh operasi plastik? Mengutip Koreaboo, berikut daftarnya.

1. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo. Gambar: Niken Nurani
Wanita yang lebih diketahui sebagai member dari reality show‘ Running Man’ ini memang mempunyai wajah yang cantik natural tanpa operasi plastik. Walaupun banyak rumor yang berkata jika Song Ji Hyo telah sempat melaksanakan operasi plastik, tetapi dengan lantang dia membantahnya. 

Dia bahkan sempat memohon salah satu rekannya di Running Man buat menarik hidungnya guna meyakinkannya. Wanita yang mempunyai nama asli Cheon Soo Yeon itu kemudian berkata, bila orang yang melakukan operasi plastik maka dia tidak akan ingin ditarik hidungnya.

2. Park Shin Hye

Park Shin Hye Gambar: Instagram/@ssinz7
Park Shin Hye merupakan seseorang aktris serta model asal Korea Selatan. Dia mengawali kariernya sebagai aktris dalam drama Korea‘ Stairwayto Heaven’. Tidak seperti selebriti Korea lain yang menginginkan wajah yang tirus, Park Shin Hye malah dikenal karena mempunyai wajah yang chubby serta mata yang besar. Walaupun chubby, wanita berumur 30 tahun itu tidak pernah melakukan operasi plastik serta mempunyai kecantikan yang alami.

Kabarnya, salah satu rahasia kecantikan Park Shin Hye adalah teratur memakai extra moisturizing dan virgin coconut oil tiap hari. Tujuannya adalah supaya mukanya senantiasa fresh serta juga bercahaya.

3. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo Gambar: Instagram@kyo1122
Pemain drama Korea‘ Descendants of the Sun’ sekaligus mantan istri Song Joong- ki ini memang mempunyai kecantikan yang alami. Itu nampak dari potret- potret masa kecilnya, yang dia bagikan di suatu program variety show. Potret- potret itu meyakinkan kalau dia mempunyai kecantikan natural apalagi semenjak umurnya masih belia.

Sampai saat ini, kecantikan Song Hye Kyo masih dikagumi. Tidak cuma pria, para wanita juga sangat mengagumi kecantikan wanita berumur 38 tahun tersebut.

4. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun. Gambar: Stonehenge
Tidak hanya Song Hye Kyo, aktris yang populer berkat film komedi romantis‘ My SassyGirl’ ini pula mempunyai kecantikan natural. Sampai saat ini, kecantikannya itu semakin terpancar, sementara itu umurnya telah menginjak 38 tahun.

Yang lebih membanggakan lagi, kecantikan yang dipunyai Jun Ji Hyun ini juga didapat tanpa operasi plastik. Ada pula resep awet muda yang dipunyai Jun Ji Hyun merupakan giat mensterilkan wajah, senantiasa memakai sunscreen, serta juga teratur komsumsi air putih.

5. Kim Tae Hee


Wanita yang populer karena perannya dalam drama Korea‘ Stairwayto Heaven’ ini pula mempunyai kecantikan natural. Apalagi, Kim Tae Hee sempat dikira sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan pada masanya.

Banyak sekali isu yang menerpa wanita berumur 40 tahun itu, salah satunya yang menyebut Kim Tae Hee sempat melaksanakan operasi plastik untuk memperoleh paras cantiknya. Tetapi, isu itu langsung dibantah Kim Tae Hee. Dia menyebut kalau kecantikannya itu didapat sebab tekun melakukan perawatan skin care.

6. Lee Young Ae

Lee Young Ae. Gambar: dok. Good People
Kalau Kamu sempat melihat drama Korea‘ Jewel in the Palace’ pasti ingat dengan wujud Lee Young Ae? Wanita yang berperan selaku Jang Geum ini memang sempat memikat sebab paras mukanya yang menawan natural. Apalagi, kecantikan itu masih terpancar sampai saat ini usianya yang sudah mencapai 49 tahun. Kabarnya, salah satu rahasia awet mudanya itu didapat bukan karena sudah melakukan operasi plastik, melainkan banyak komsumsi makanan yang memiliki antioksidan yang tinggi.

7. Moon Geun Young

Penggemar drama Korea‘ Endless Love’ pasti hafal dengan sosok Moon Geun Young? Ya, wanita yang memerankan kepribadian Choi Eun Seo kecil ini memang diketahui cantik natural semenjak masih belia. Menariknya, paras cantiknya itu masih terpancar sampai berusia.


Artikel Lainnya