logo

MENU

Sepinya Jalanan Saat Lockdown, Membuat Kambing Gunung Ini Mengambil Alih Kehidupan di Kota

Sepinya Jalanan Saat Lockdown, Membuat Kambing Gunung Ini Mengambil Alih Kehidupan di Kota


Disaat seluruh masyarakat berada di dalam rumah buat melindungi diri dari penyebaran virus corona, kambing gunung mengambil kendali jalanan. Hewan tersebut berkeliaran di jalan- jalan Llandudno, suatu kota di Wales Utara, Inggris.

Produser video buat Manchester Evening News, Andrew Stuart, sudah mengunggah video para petualang berbulu itu di account Twitter. Keberadaan hewan liar itu tiba- tiba viral dengan menarik ratusan ribu pemirsa.


" Dan aku pikir karna sangat hening, serta nyaris tidak terdapat orang di sekitar buat menakuti mereka ataupun apa juga, kalau mereka tidak peduli serta makan apa juga yang mereka dapat," ucap Stuart.

Stuart berkata, kambing umumnya hidup dengan area mereka sendiri, di taman negeri Llandudno. Tetapi, dengan berkurangnya kegiatan manusia serta kendaraan sebab lockdown, mereka turun ke jalur menjelajahi lebih jauh ke kota tepi laut.


" Tidak terdapat seseorang juga di dekat disaat ini sebab karantina sehingga mereka mengambil kesempatan mereka serta berangkat sepanjang yang mereka dapat. Mereka bakal semakin jauh ke kota," kata Stuart.

Video- video Stuart menampilkan kambing mengunyah pagar tumbuhan serta pepohonan yang apik di taman depan rumah masyarakat. Hewan bertanduk itu berkeliaran santai di jalan- jalan yang kosong seolah- olah mereka pemiliki tempat itu.


" Salah satu video di Twitter saya menampilkan kalau mereka terletak di jalur kecil serta saya di sisi lain dan mereka khawatir pada saya. Mereka menghindar dari saya. Jadi, mereka masih khawatir pada orang," kata Stuart.

Dilansir dari Worldometer, Inggris memberi tahu 25. 150 permasalahan infeksi Covid- 19 dengan total kematian mencapai 1. 789 orang. Inggris sudah memberlakukan lockdown semenjak 23 Februari. Kebijakan ini bakal berlangsung sampai 3 minggu.

Artikel Lainnya