logo

MENU

12 potret Kelakuan Nyeleneh dan langka di jalan raya yang bikin ngakak

12 potret Kelakuan Nyeleneh dan langka di jalan raya yang bikin ngakak




Berkendara merupakan aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh kebanyakan orang, hampir setiap hari mereka melakukan aktivitas berkendara untuk berpergian dari suatu tempat ke tempat tertentu.


Kadang ada kejadian tak terduga yang kamu temui di jalan. Mulai dari sekelompok orang yang bertingkah nyeleneh, berbagai tantangan yang dihadapi orang saat di jalan dan berbagai tingkah unik lainnya.Dihimpun dari berbagai sumber berikut 12 potret Kelakuan Nyeleneh dan langka di jalan raya yang bikin ngakak.


 1. Pemandangan kayak gini sih langka banget, ada-ada aja deh.



 2. Kok bisa ya nerobosnya sampai hampir setengah jalan gini.




3. Kamu pernah lihat ban segede ini menggelinding lepas dari kendaraannya?



 4. Jarang banget kan kamu lihat kendaraan ini rusak dan diperbaiki.




 5. Kalau lihat orang gandengan sambil jalan kaki sih biasa, tapi kalau sambil naik mobil?



6.  Jangan tertipu dengan sesuatu yang nggak kelihatan ya.



 7. Kalau truk dengan tulisan kata-kata bijak pasti udah banyak, tapi kalau tulisan promosi gini?



  8. Duh banyak banget rintangan yang harus dilewati di jalan raya.



 9. Kira-kira kelakuan siapa nih yang santai banget di tengah jalan?



 10. Kok bisa yang belakang tetep selow banget gitu ya.



 11. Semoga saja kedua pengendara sepeda motor ini akur dan menjaga kecepatan stabil atau salah-salah rekannya bisa tewas.



 12. Hmm, pertanyaan terbesar adalah bagaimana caranya orang ini untuk berbelok? Bukankah sangat sulit?



Artikel Lainnya