logo

MENU

Melukis Dengan Payudara,7 Karya Seni Menggunakan Cara Yang Tidak Biasa

Melukis Dengan Payudara,7 Karya Seni Menggunakan Cara Yang Tidak Biasa


Kreatifitas manusia memang tidak terbatas terbukti apapun dapat diolah menjadi berbagai macam karya yang luar biasa, dengan cara yang unik berikut ini adalah Melukis Dengan Payudara,7 Karya Seni Menggunakan Cara Yang Tidak Biasa



Melukis dengan tangan kaki bahkan mulut mungkin udah biasa ya? Nah seniman asal Belarusia ini punya cara unik dalam melukis yaitu melukis dengan payudara.


Kardus Bekas




Biasanya kardus yang udah nggak kepake langsung kita buang gitu aja ya, tapi seniman bernama Al Gholzad justru bisa mengubah kardus yang tak terpakai itu menjadi karya seni yang luar biasa.



Karena ia menggunakan bahan kardus yang dipotong-potong dan disusun sehingga menyerupai patung.



Lihat hasilnya selain keren jadi bisa membantu lingkungan dengan memanfaatkan barang tak berguna menjadi sebuah karya seni yang luar biasa.

Payudara



Wanita bernama Nadia Matievskaia ini menggunakan payudaranya sebagai kuas lukisan, seni yang dihasilkan oleh Nadia benar-benar luar biasa layaknya orang melukis dengan tangan bahkan bisa dibilang hasil lukisannya sangat nyentrik.



Contoh hasil karyanya jadi viral di media sosial, Nadia sering memposting foto-foto hasil kreasinya di Instagram.



Ia mengaku menghasilkan banyak uang lewat bakat uniknya tersebut bahkan saat ini ia telah memiliki proyek artistik sendiri.

Potongan Kawat



Karya seniman bernama Spenser Little ini bisa dibilang unik dan nggak biasa, pasalnya ia menciptakan Gambar yang terbuat dari pahatan dan potongan potongan kawat yang ia bengkokan.



Dari kawat bisa bikin wajah orang, tulisan dan objek lainnya. Saat ini karyanya sudah tersebar di beberapa lokasi di dunia.



Biasanya karyanya ini sering dipajang di depan bangunan tiang tiang di tempat umum lampu jalanan dan lain sebagainya untuk menambah keindahan.

Bahan Peledak



Seorang seniman jalanan bernama Vhils ini menciptakan mural yang luar biasa. Gimana ngak mural tersebut diukir dengan menggunakan bahan peledak.



Awalnya ia mengukir gambar di tembok dan ditutup dengan plaster untuk menyembunyikan mural yang telah diukir. Nah plester itu kemudian dibubuhi bahan peledak sehingga menciptakan seni yang luar biasa Seperti ini.

Baja Bekas



Tidak disangka ternyata baja bekas juga bisa dimanfaatkan menjadi sebuah karya seni , seniman bernama Barbara Franc berhasil merubah Baja bekas yang disusun sedemikian rupa.




Sehingga menciptakan karya seni patung yang luar biasa, kebanyakan wanita ini membuat karya seni baja bekas menjadi bentuk berbagai macam hewan. Justru malah terlihat sangat keren seperti robot.

Patung Mini


Seorang seniman bernama Kerri Pajutee menciptakan patung hewan yang benar-benar luar biasa, pasalnya ia menciptakan seni patung yang kecil habis tapi terlihat seperti nyata.



Kerennya seniman ini belajar secara otodidak, bener-bener realistis wah kayaknya kalau begini bener-bener harus teliti dan sabar banget.

Pasta Gigi



Menggunakan pasta gigi untuk membersihkan gigi udah biasa ya, tapi kalau menggunakan pasta gigi untuk melukis baru nggak biasa dilakukan oleh seniman bernama Xiong Qing Zhen.



Ia bermodalkan pasta gigi kemudian gambar dilukiskan diatas cermin, jari, kuas bahkan kadang sikat gigi digunakan juga untuk melukis. Uniknya lagi lukisan buatannya ini akan terlihat nyata jika melihatnya dalam keadaan gelap.



Sampai saat ini ia telah melukis banyak tokoh terkenal seperti Monalisa,Marillin Monroe, Taylor Swift dan sebagainya karyanya ini sudah tersebar di media sosial.

Artikel Lainnya