logo

MENU

4 Hewan Yang Memiliki Sesuatu Yang Tidak Biasa di Dalam Perutnya

4 Hewan Yang Memiliki Sesuatu Yang Tidak Biasa di Dalam Perutnya



Hewan-hewan yang akan kita bahas ini memiliki sesuatu yang tidak biasa di dalam perutnya, pastinya bakal membuat kaget dan ada juga  yang membuat haru banyak orang seperti apa aja itu berikut ini 4 Hewan yang memiliki sesuatu yang tidak biasa di dalam perutnya.

1. Isi Dalam Perut Penyu



Sebuah penyu ditemukan memakan koin yang dilemparkan turis ke dalam kolam tempatnya hidup yaitu tepatnya di sebuah provinsi Chonburi Thailand, pengunjung percaya jika melempar koin ke dalam kolam ini akan mendapatkan keberuntungan.


Setelah dioperasi selama 7 jam di dalam perutnya penyu yang diberi nama Omsin ini ditemukan sebanyak 915 koin dengan berat yang mencapai 5 kg.


Tapi sayangnya dua minggu setelah menjalani operasi keadaan penyu ini tidak kunjung membaik sampai akhirnya dinyatakan mati, menurut dokter yang menanganinya pengangkatan koin dari Perut omsin membuat usus tersumbat dan menghalangi masuknya protein. Selain itu racun pada logam koin koin yang masuk ke dalam perut omsin.

2. Isi Perut Hiu Yang Terdampar



Seorang turis dari Amerika yang sedang berlibur di pantai Kepton Afrika Selatan menemukan hiu yang terdampar di pinggir pantai.


Anehnya Hiu  itu masih sedikit bergerak - gerak, dilansir  dari tribunnews.com diketahui hiu itu ditemukan dalam keadaan telah mati tapi di dalam tubuhnya masih ada yang bergerak-gerak.


Seorang laki-laki dengan pisaunya membelah perut ikan Hiu layaknya operasi Caesar isinya membuat semuanya terharu.


Ternyata ikan Hiu itu sedang dalam keadaan hamil, kemudian pria itu dengan Sigap membantu mengeluarkan anak-anak ikan hiu yang masih dalam keadaan hidup dan anak – anak ikan hiu lalu di lepaskan ke pantai.

3. Kepiting dan Lobster dalam Perut Ikan


Betapa kagetnya orang ini saat membelah perut ikan dari hasil pancingannya,terlihat kepiting dalam jumlah yang banyak dalam perutnya, dan anehnya kepiting yang ditemukan dalam perut ikan ini bersama hewan yang masih kerabatnya yakni Lobster.


4. Belatung dalam Perut Lalat


Lalat yang satu ini termasuk aneh pada kondisinya yang sudah terperangkap terlihat  dengan jelas lalat itu mengeluarkan belatung dalam jumlah yang banyak, yang perlu kita ketahui secara biologis belatung sendiri Memang merupakan Larva dari lalat yang belum dewasa.

Artikel Lainnya