logo

MENU

8 Trend Nyeleneh dan Aneh di Belahan Dunia,Bikin Kamu Geleng Kepala

8 Trend Nyeleneh dan Aneh di Belahan Dunia,Bikin Kamu Geleng Kepala

Sudah banyak tren yang silih berganti tapi kalau yang aneh-aneh begini gimana ya yuk simak berikut ini:

1. Face Kini



Face Kini adalah masker kain kulit yang ketat dan elastis menutupi seluruh kepala dan leher berenang yang tersisa hanya lubang yang dibuat untuk mata hidung dan mulut masker yang disebut Face Kini ini merupakan salah satu tren populer di China masyarakat sering menggunakan masker ini di pantai Cina Timur terutama di Pantai Qingdao, Face Kini  ini awalnya dirancang untuk melindungi orang dari gigitan Jellyfish atau ubur-ubur tapi ini sekarang ini digunakan untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari.

2. Kepala Bagel




Kalau kepala di tato di Jepang mungkin sudah biasa, tapi donat di dahi pernah tren di Jepang. Peralatan berupa alat infus untuk menyuntikkan larutan garam steril atau salin. salin ini nantinya akan disuntikkan ke dalam tiga titik yang bisa bertahan selama 16 sampai 24 jam ini bisa dimodifikasi dan dilakukan di bagian tubuh manapun ketika larutan garam habis maka larutan ini akan diserap oleh tubuh secara otomatis dan jahit akan kembali normal seperti semula.


3. Gigi Ompong

                                     

Kamu tahu enggak Kalau gigi ompong itu ternyata keren loh, seperti di Afrika Selatan ini nih keren. ini bermula dari tekanan dalam pergaulan biar nggak dikucilkan mereka kompak mencabut giginya seperti para gaya rapper keren membuat gigi ompong juga diyakini bisa menciptakan kenikmatan seksual.Tempat gigi depan yang dicabut akan mampu memberikan ciuman terbaik pada pasangan.

4. Telinga Runcing 



Bagi penggemar film The Lord of The Rings atau The Hobbit Nih pasti familiar banget deh dengan salah satu karakternya, salah satu tren populer di finish Arizona seorang ahli modifikasi Tugu Stick War menawarkan jasanya untuk membuat telinga menjadi runcing modifikasi ini membutuhkan biaya sebesar 8 juta apa kamu tertarik?

5. Menato Mata 



Menato kornea mata untuk memperbaiki masalah penglihatan mungkin udah biasa tapi gimana nih dengan menato bagian bola mata yang berwarna putih di Kanada tren ini rupanya populer, meskipun berbahaya untuk kesehatan mata banyak pemuda yang menato mata mereka dengan warna-warna cerah seorang seniman asal Australia Luna Cobra melakukan prosedur tato  mata dengan menyuntikan  bagian putih mata penyuntikan dilakukan beberapa kali sehingga tinta menyebar dan memenuhi bagian putih pada mata. 

 6. Tanaman di Kepala



Di Cina adalah sebuah tren lucu yang membuat siapapun yang memakainya jadi seperti karakter kartun banyak dijual PIN rambut dengan hiasan daun atau bunga dengan begitu seolah-olah tanaman kecil tumbuh dari kepala kamu lucu ini sebenarnya dimulai dari salah satu maskot kartun yang bernama yang Jin yang mempunyai tanaman yang tumbuh di kepalanya tren ini nggak cuma digemari oleh kaum wanita aja tapi anak-anak laki-laki hingga pria dewasa juga banyak yang menggemari tren yang unik ini.

 7. Sepatu Elf


Sepatu ini memiliki panjang yang nggak wajar dan sangat aneh jika dikatakan sebagai trend fashion dan kenyataannya para pria Meksiko telah menggunakan sepatu ini sebagai bagian dari trend fashion mereka terutama jika. diKenakan oleh para pemuda daerah perbatasan Meksiko tersebut memilih sepatu seperti itu untuk bergaya atau mungkin aja untuk menarik perhatian.

8. Menata Rambut

Menurut beberapa anak-anak usia belasan tahun lucunya tatanan rambut itu bukannya rapi, tapi malah menutupi kedua pipi. di Meksiko potongan rambut kayak gini dibilang  tren. 

Artikel Lainnya