-->

logo

MENU

Pria ini beli mobil Rp 113 juta pakai 10 kantong tepung uang koin semua

Pria ini beli mobil Rp 113 juta pakai 10 kantong tepung uang koin semua

Pada saat membeli suatu mobil yang biayanya hingga ratusan juta. Membayar dengan uang cash pasti bakal merepotkan kedua belah pihak. Sebab itu umumnya uang bakal ditransfer ke rekening yang sudah disediakan. Sekalipun terdapat yang membayar cash, umumnya uang tersebut dalam wujud uang kertas.



Namun perihal ini rasanya tidak berlaku untuk laki- laki asal Cina yang satu ini. Seseorang laki- laki di Zhoukou, Henan, Cina, membeli suatu mobil senilai 51. 000 yuan ataupun setara Rp 113 juta. Uniknya dia membeli cash dengan uang koin.


Menurut penjelasan Chen, salah satu karyawan di dealer mobil itu berkata laki- laki yang bekerja di bisnis tepung itu bawa 10 kantong tepung berisi koin buat membeli mobil buat putranya.

20 staf dealer diturunkan buat menghitung 10 kantong tepung berisi koin. Penghitungan uang itu berlangsung selam lebih dari 3 jam, lho. Chen meningkatkan ini awal kalinya ia menciptakan peristiwa semacam ini.

foto: worldofbuzz.com

Uang koin yang sudah dihitung itu diletakkan di atas lantai, 20 karyawan menghitung dengan mengendalikan jarak supaya tidak tercampur. Peristiwa ini setelah itu dibagikan ke media sosial Weibo serta menemukan banyak atensi dari warganet.

Mereka heran sekalian salut dengan para karyawan yang dengan bahagia hati ingin menghitung seluruh uang uang koin yang dibawa oleh customer mereka.

Artikel Lainnya