-->

logo

MENU

3 Film Terbaik Bergenre Survival Game Ini Bakal Memacu Adrenalin

3 Film Terbaik Bergenre Survival Game Ini Bakal Memacu Adrenalin

Nampaknya, film berjenis survival game lagi ramai diperbincangkan sebab serial Korea Squid Game yang lagi booming. 


Squid Games ialah serial asal Korea Selatan yang menggambarkan tentang 456 orang yang berkompetensi dalam suatu survival game ataupun game bertahan hidup demi memperoleh cash prize ataupun hadiah sebesar 45, 6 miliyar.

Selama series berjalan, kita terbuat tegang dengan aksi pemain yang berupaya bertahan hidup melewati permainan- permainan yang berbeda di tiap episode. Tidak cuma Squid Permainan, 3 film survival ini pula bakal memacu adrenalin kalian.

1. Escape Room( 2019).







Film ini diawali dengan alur maju, di mana diperlihatkan kalau seorang laki- laki tengah berjuang buat bertahan hidup disaat lagi terjepit di antara rak buku.


Cerita kembali ke masa saat ini. 6 orang asing yang tidak memiliki kedekatan sebelumnya—Zoey( Taylor Russell), Ben( Logan Miller), Amanda( Deborah Ann Woll), Jason( Jay Ellis), Danny( Nik Dodani), serta Mike( Tyler Labine)— diberi hadiah puzzle box dari orang terdekatnya. Kala puzzle telah dituntaskan, timbul suatu petunjuk yang mengundang mereka bermain ke Minos Escape Room serta bakal memperoleh hadiah sebesar$10, 000 bila mereka sukses lolos serta menuntaskan game tersebut.


Nyatanya, Minos Escape Room bukanlah game escape room biasa. Zoey, Ben, Amanda, Jason, Danny, serta Mike wajib menciptakan kunci di tiap ruangan( escape room) yang mereka lalui demi bertahan hidup serta mencari jalur keluar. Akankah mereka berenam sukses keluar? Mending langsung tonton aja, ya!


3. Ready or Not( 2019).

Ready or Not menceritakan tentang sejoli pengantin—Grace( Samara Weaving) serta Alex Le Domas( Mark O’ Brien)—yang baru saja menikah. Di keluarga Le Domas telah jadi tradisi buat tiap anggota keluarga baru memainkan game keluarga selaku ciri penyambutan.


Sayangnya, nasib Grace hari itu lagi sial. Dia memperoleh game Hide and Seek, salah satu game yang sangat tidak sering dicoba oleh tiap anggota keluarga.


Game Hide and Seek( Indonesia: petak umpat) ini selayaknya game petak umpat yang bisa jadi suka dimainkan di kehidupan tiap hari. Tetapi di film ini, Grace wajib bersembunyi sebab game ini bertujuan buat menewaskan anggota keluarga baru yang masuk. Alasannya bila anggota keluara baru tersebut tidak dibunuh oleh salah satu anggota keluarga Le Domas, bisnis keluarga mereka hendak sirna serta keluarga Le Domas bakal mati.

1. Alice in Borderland( 2020).

Alice in Borderland menceritakan tentang seseorang anak muda bernama Arisu( Kento Yamazaki), Chita( Yuki Morinaga), serta Karube( Keita Machida) yang secara tidak terencana masuk ke dunia lain yang ialah arena game. Pada saat telah merambah arena game, pemain tidak dapat keluar, ataupun bila berupaya buat keluar bakal dibunuh secara instan.


Tiap pemain harus menjajaki game buat bertahan hidup serta memperoleh‘ visa’ selaku nyawa buat hidup. Game di Alice in Borderland ini lumayan unik sebab nama permainannya bersumber pada dari tipe kartu remi.


Jadi, di tiap game, para pemain bakal memperoleh kartu remi selaku indikasi permainan tersebut. Terus menjadi besar angka di kartunya, hingga game bakal terus menjadi tidak mudah dan tiap- tiap simbol kartu memiliki makna sendiri. Kartu hati/ hearts berarti game psikologis, kartu sekop/ spades berarti game kekuatan, kartu wajik/ diamonds berarti game yang memerlukan kecerdasan, serta kartu keriting/ clubs ialah game kompetensi antar regu.


Sesudah semuanya yakni 52 game dituntaskan( bersumber pada jumlah kartu remi, ialah 52 kartu), pemain yang selamat diizinkan buat memilih antara memperoleh tempat tinggal serta jadi masyarakat negeri Borderland ataupun menolak serta kembali ke dunia kehidupan nyata. Tetapi sayangnya, sepanjang ini belum terdapat yang sukses mengumpulkan 52 kartu tersebut.


Artikel Lainnya