-->

logo

MENU

Inilah Pesepak Bola Eropa yang Wajahnya Biasa Saja Tapi Punya Istri Cantik dan Seksi

 Inilah Pesepak Bola Eropa yang Wajahnya Biasa Saja Tapi Punya Istri Cantik dan Seksi

Pesepak bola Eropa dapat dikatakan hampir mempunyai segalanya. Bermain buat klub papan atas, harta telah pasti jaminan.


Pesepak bola Eropa umumnya pula mempunyai pacar ataupun istri yang cantik. Tidak jarang, penggila bola terbuat geleng- geleng kepala walaupun tampang sang pemain biasa- biasa saja, akan tetapi mereka didampingi istri ataupun pacar yang sangat cantik.

Nah, siapa saja mereka? Berikut daftar pesepak bola yang tidak tampan tetapi mempunyai istri dengan paras yang mempesona.

1. Pepe

(apf)

Siapa tak kenal Pepe. Pemain Portugal ini dikenal pemain yang cukup keras menjurus kasar. Dalam sekali waktu, Pepe bahkan kerap mengucap kata-kata serta perilaku kasar terhadap lawannya.

Namun, kehidupan pribadi Pepe justru berbanding terbalik dengan di lapangan hijau. Semua bisa terjadi lantaran Ana Sofia.

Pendekatan Pepe kepada Sofia membuat aktris Portugal ini kepincut. Alhasil, kedua pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri

2. Bacary Sagna

. [AFP]

Bisa jadi banyak yang iri dengan Sagna. Bekas bek Arsenal serta Manchester City ini memiliki istri cantik bernama Ludivine Kadri.

Tampaknya, saat sebelum tenar bersama Arsenal pada masa 2007 sampai 2017, Kadri telah menjalani hubungan dengan Sagna. Dalam suatu wawancara, laki- laki asal Perancis ini blak- blakan kalau si istri yang menemaninya dari titik terendah.

Ya, dikala Sagna berumur 17 tahun serta mengawali karier di Auxerre, Kadri yang kala itu berumur 3 tahun lebih muda darinya mantap untuk berpacaran. Mereka saat ini sudah dikaruniai seorang anak pada 2009.

3. Kevin Prince Boateng

. (Instagram/@melissasatta).

Boateng pernah mencuri perhatian bila berdialog soal asmara. Karena, pada 2012, pemain asal Ghana ini berkencan dengan Melissa Satta.

Satta kala itu merupakan model papan atas Italia. Tidak dimungkiri, pesonanya, membuat laki- laki mau jadi pacarnya.

Tetapi, Boateng kesimpulannya membikin Satta luluh. Pada saat perkenalannya dengan Boateng serta setuju buat jadi sepasang pacar, keduanya buat heboh.

Boateng yang bermain buat AC Milan sering alami cedera. Dalam suatu wawancara, Satta mengakui sangat banyak berkencan dengan Boateng.

Terbaru, keduanya telah berpisah. Walaupun demikian, keduanya senantiasa rukun karna mempunyai anak bernama Maddox Prince Boateng.

4. Axel Wistsel


Witsel tampak gemilang dikala bersama Borussia Dortmund. Perihal ini pula ditengarai sebab mempunyai istri yang menunjang penuh karier sepak bolanya.

Merupakan Rafaella Szabo yang jadi sebabnya. Model asal Rumania ini jadi pelabuhan hati Wistsel serta memberinya 2 orang anak yang cantik.

Artikel Lainnya