-->

logo

MENU

Intip Gaya Cantik Pramugari Super Air Jet, Maskapai Baru Tujuan Pontianak - Jakarta

Intip Gaya Cantik Pramugari Super Air Jet, Maskapai Baru Tujuan Pontianak - Jakarta


Maskapai penerbangan baru, Super Air Jet, sudah mengantongi sertifikat formal buat beroperasi. Maskapai baru founder Lion Air, Rusdi Kirana, tersebut bakal memakai pesawat Airbus A320.

Maskapai Super Air Jet yang nantinya pula bakal melayani rute Pontianak- Jakarta ini, menargetkan pasar utama generasi milenial.

Dari akun instagram@superairjetindonesia, nampak maskapai tersebut memilih kelir warna putih serta cokelat keemasan.

Tidak cuma desain warna yang menarik, tetapi seragam yang digunakan oleh pramugari dari maskapai ini pula agak berbeda.

Foto: Dok Super Air Jet

Seragam pramugari maskapai ini memakai warna yang senada dengan warna ekor pesawat, yakni bewarna coklat. Seragam dengan bawahan celana yang ditambah saku di kanan serta kiri, dan atasan pakaian memakai resleting, semacam jaket dengan atribut bendera merah putih serta name tag, membuat pramugari nampak lebih santai tetapi senantiasa terkesan elegan.

Tidak memakai high heels ataupun sepatu resmi, tetapi pramugari Super Air Jet memakai sepatu kets bewarna putih, yang membuat tampilan pramugari semakin nampak lebih santai.

 Foto: Dok Super Air Jet

Seperti pramugari maskapai lain yang menyanggul rambutnya, pramugari maskapai ini membebaskan pramugari untuk menata rambutnya sendiri. Tidak hanya itu, pramugari Super Air Jet pula memakai tas selempang bewarna putih serta koper bewarna coklat, buat bawa benda pribadi disaat melakukan tugasnya.

Artikel Lainnya