-->

logo

MENU

Sinetron Setinggi Bintang di Langit ,Kisah Perseteruan Antara Klan Manusia Siluman

Sinetron Setinggi Bintang di Langit ,Kisah Perseteruan Antara Klan Manusia Siluman

Sehabis ramai dipromosikan di media sosial semenjak Februari 2021 silam, sinetron Setinggi Bintang di Langit( SBDL) akhirnya diumumkan bertepatan pada serta jam tayangnya oleh RCTI. 


Sinetron SBDL tayang perdana mulai, Rabu, 5 Mei 2021 jam 16. 00 Wib. Sinetron Setinggi Bintang di Langit menceritakan perseteruan lama antara klan manusia siluman, ialah manusia serigala serta manusia harimau.

Klan Harimau dipandu oleh Wisnu yang diperankan Boy Hamzah. Menariknya, Boy Hamzah sendiri ialah aktor yang namanya melambung berkat perannya selaku Hambalang di sinetron 7 Manusia Harimau alias 7MH RCTI( 2014- 2016).

Sedangkan pimpinan klan Serigala merupakan Bisma, dimainkan Rudi Kawilarang, aktor yang terkenal di Ganteng Ganteng Serigala ataupun GGS SCTV( 2014- 2015) dengan peran Bapak Arga. 

Baik 7MH ataupun GGS sendiri sempat jadi sinetron yang merajai rating. Entah kebetulan ataupun disengaja, pemilihan peran yang dilakonkan Boy Hamzah serta Rudi Kawilarang bolah dibilang suatu strategi ampuh buat kembali menyedot atensi para penggemar setia sinetron 7 Manusia Harimau serta Ganteng Ganteng Serigala.

Sinetron SBDL RCTI Tayang Sore (Instagram)

Dalam cuplikan video promo yang pula telah tersebar di media sosial, Setinggi Bintang di Langit secara tema benar mirip GGS, spesialnya GGS Return. Dimana konflik utama cerita diawali dari terdapatnya kekuatan luar biasa pada diri seseorang wanita. 

Apabila di cerita GGS Return kekuatan itu muncul dalam badan Jessica( Jessica Mila) si serigala berdarah merah. Sedangkan di SBDL kekuatan sakti itu terletak di Bintang yang diperankan Ersya Aurelia. Mereka menyebut kekuatan di diri Bintang merupakan kekuatan suci.

Dalam promo yang tersebar pula diisyaratkan klan serigala selaku pihak antagonis di sinetron ini. Di sisi lain terdapat Guntur( Anrez Adelio) dari klan serigala yang jatuh hati pada suci tetapi ia tidak dapat mendekatinya lantaran senantiasa dilindungi oleh Langit. 

Kepribadian Langit sendiri mungkin pula jatuh hati dengan Bintang sehingga bakal terjalin cinta segitiga Langit- Guntur- Suci. Sederet aktor serta aktris tenar lain pula bermain di sinetron SBDL, mulai dari Shaura Nabilla( Anjani), Cemal Faruk( Saka), Amec Aris( Chandra), Tania Qumsoani( Valerie), Dinda Anissa( Lania), Ade Yunita( Litha), sampai Keanu Azka( Bumi).

Artikel Lainnya