-->

logo

MENU

6 Artis Cantik Tanah Air yang Gemar Olahraga, Body Goals Banget

 6 Artis Cantik Tanah Air yang Gemar Olahraga,  Body Goals Banget

Berolahraga akhir- akhir ini jadi kegiatan teratur yang di jalani mayoritas orang di tengah pandemi corona covid- 19. Kebosanan sepanjang karantina mandiri, membuat sebagian orang menyalurkan berolahraga selaku kegiatan tiap hari tidak terkecuali artis tanah air.


Nah, rupanya sebagian seleb mempesona ini semenjak dahulu memanglah telah gemar berolahraga walaupun tidak di tengah pandemi.

Apalagi, mereka juga tidak sungkan memamerkan kegiatan dikala olahraga melalui akun media sosial masing- masing. Pasti saja aktivitas berguna itu dapat kamu tiru di rumah.

Lalu, semacam apa pesona mereka dikala berolahraga? Berikut ini kegiatan seleb cantik disaat olahraga. Ayo langsung saja intip keseruan mereka.

1. Andrea Dian

instagram.com/andreadianbimo

Artis cantik Andrea Dian beberapa waktu lalu pernah dinyatakan positif corona. Tetapi dirinya sukses lewat momen tersebut sampai dinyatakan negatif. Istri dari Ganindra Bimo ini diketahui mempunyai style hidup yang sehat serta teratur melaksanakan berolahraga.

Andrea sangat gemar olahraga mulai dari yoga, berenang, bersepeda, melatih otot dengan nge- gym, sampai sekian banyak olah- raga yang lain sering dia jalani. Keren sekali bukan?

2. Cinta Laura

instagram.com/claurakiehl

Jadi seorang publik figur, pastinya wajib mempunyai keadaan raga yang prima. Salah satu triknya merupakan dengan olahraga. Begitu pula yang dicoba penyanyi sekalian aktris Cinta Laura. Style hidup sehat Cinta terapkan demi memperoleh badan yang sehat serta pastinya wujud badan cocok keinginannya.

Apalagi wanita blesteran Jerman Indonesia ini gemar olahraga semacam melatih otot sampai berolahraga cardio. Teruji, dirinya memiliki badan yang ramping serta membuat sebagian orang termotivasi buat melaksanakan olah- raga.

3. Jessica Iskandar

instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar ataupun yang lebih akrab di sapa Jedar ini tidak kalah mencuri atensi kala dirinya memberikan potret olahraga.

Dirinya terlihat kerap memberikan momen olahraga semacam nge- gym, pole dance, sampai berenang. Berolahraga mulai dari membentuk kekuatan otot sampai melindungi kebugaran badan dia jalani. Pantas saja, bunda berumur 32 tahun ini body goals banget.

4. Gisella Anastasia

 instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia ialah salah satu selebriti tanah air yang enerjik. Mantan istri dari Gading Marten ini memanglah senantiasa tampak prima serta fit. Rahasia Gisel nyatanya merupakan teratur olahraga yang sering dia bagikan di media sosialnya itu.

Apalagi, dikala dirinya memperoleh tubuh yang sempurna itu tidak terlepas dari usaha kerasnya dalam olahraga. Bunda dengan satu anak ini sangat giat dalam menempuh kegiatan raga tersebut. Apalagi dirinya pula mengajak anak semata wayangnya ialah Gempi buat melaksanakan berolahraga bersama. Pantas saja ya Gisel mempunyai badan yang ramping serta menawan.

5. Prilly Latuconsina

 instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina akhir- akhir ini gemar melaksanakan olah- raga yang tengah hits ialah pole dance. Pole dance sendiri ialah berolahraga yang memadukan seni tari serta aksi akrobatik. Tarian yang identik dengan kesan seksi ini sudah terkenal sebagian tahun belum lama.

Gerakan- gerakan dalam pole dance memanglah diciptakan buat melatih otot badan. Unik serta diketahui gerakannya yang indah, membuat aktris muda berbakat ini ikut menjajal berolahraga tersebut. Tidak cuma pole dance, Prilly terlihat menggemari dengan berolahraga yoga demi memperoleh kesehatan pada badan.

6. Jennifer Bachdim

 instagram.com/jenniferbachdim

Jennifer Bachdim salah satu artis yang tidak diragukan lagi dalam perihal berolahraga. Istri dari Irfan Bachdim ini sering memperlihatkan potret berkeringat kala lagi melaksanakan berolahraga. Tidak heran, wanita menawan ini mempunyai body goals yang buat kagum.

Pastinya, demi memperoleh wujud badan yang jadi idaman itu butuh kerja keras yang dia jalani. Seluruh potret yang dia bagikan di media sosialnya itu terlihat nampak memesona dengan bermacam berolahraga yang dia tekuni.

Artikel Lainnya